Terkait:

Memulai bisnis apapun sulit, terutama ketika online. Sebagai pelatih yang membantu pemimpin membangun merek mereka secara online, saya telah melihat banyak pemilik usaha yang berjuang untuk membangun bisnis yang menguntungkan. Tetapi formula sebenarnya jauh lebih sederhana daripada yang Anda pikirkan. Mempertimbangkan tiga langkah berikut untuk membantu bisnis Anda berkembang.

Strategi Meningkatkan Bisnis Online Anda

1. Memiliki strategi pemasaran di tempat (yang bekerja).


Setiap bisnis berbeda, sehingga masuk akal bahwa banyak memerlukan strategi pemasaran alternatif. Misalnya, dibayar sosial media iklan mungkin bekerja dengan baik untuk satu bisnis, sedangkan jenis iklan mungkin tidak investasi yang cerdas untuk selanjutnya.

Menghabiskan waktu Anda mengenal target pasar Anda dan bagaimana untuk mencapai mereka. Untuk memasuki pasar target tertentu Anda, langkah pertama adalah untuk mendapatkan kristal yang jelas pada siapa target pasar adalah. Membuat avatar klien ideal. Studi mereka. Pelajari tentang mereka. Setelah Anda memiliki kejelasan itu, Anda dapat mulai menjelajahi strategi pemasaran yang berbeda. Mulai dengan salah satu strategi pemasaran, dan mencobanya dalam bisnis Anda. Mungkin tidak bekerja segera, tetapi pastikan untuk memberikan beberapa mencoba sebelum pindah ke yang berikutnya. Ketika Anda menemukan strategi yang bekerja dengan baik, melakukan lebih dari itu. Kadang-kadang, ini benar-benar yang sederhana.

Saya percaya hal ini juga penting untuk memiliki tim pendukung. Mereka dapat menyediakan Anda dengan wawasan ke dalam strategi pemasaran yang akan paling sesuai dengan bisnis Anda dan berada di sisi Anda setiap langkah dari jalan untuk membimbing Anda dan membantu memastikan Anda berada di lintasan yang positif.

2. Menyediakan jasa bernilai tinggi.


Salah satu cara yang paling penting untuk tidak hanya tumbuh bisnis online Anda tetapi juga untuk memastikan berkelanjutan adalah untuk selalu memberikan pekerjaan kualitas tertinggi. Dalam pengalaman saya, ketika Anda memberikan nilai tinggi, Anda mendapatkan pelanggan senang yang terus datang kembali untuk lebih dan merujuk orang lain untuk bisnis Anda.

Ketika Anda berada di tahap awal bisnis Anda, dapat mudah ingin menampar sesuatu bersama-sama dan mulai menjual hanya untuk memulai mendapatkan nama Anda di luar sana — tidak jatuh ke dalam perangkap yang. Ingat bahwa bisnis dengan klien senang adalah bisnis yang berkelanjutan. Daripada berfokus pada mendapatkan nama Anda di luar sana dan membangun bisnis Anda dengan cepat, berfokus pada menciptakan penawaran yang benar-benar bermanfaat bagi klien Anda. Ketika membuat tawaran, pastikan itu adalah sesuatu yang membuat klien ideal Anda ingin datang kembali kepada Anda. Jika Anda yakin bahwa ini bisa terjadi didasarkan pada kualitas produk, Anda dapat beristirahat meyakinkan untuk mengetahui bahwa Anda memberikan nilai tinggi.

3. Memimpin dari tempat layanan.


Aku ingin menelepon pengusaha yang memimpin dari tempat layanan "heart-centered entrepreneurs" — mereka memimpin dengan hati mereka dan selalu mencari untuk memberikan lebih dari mereka berjanji klien mereka. Saya percaya itu penting untuk memastikan fokus No. 1 Anda dalam bisnis Anda adalah melayani. Ketika Anda mampu melepaskan kendali di sekitar berapa banyak uang yang Anda ingin membuat dan berapa banyak Anda pengisian, Anda dapat fokus pada melayani klien Anda baik; uang cenderung datang secara alami.

Untuk menjadi pemimpin jenis ini, Anda harus benar-benar ingin membantu orang melalui layanan yang Anda tawarkan. Jika Anda hanya mulai bisnis Anda karena tampaknya menguntungkan dan Anda ingin uang cepat, Anda mungkin mendapatkan beberapa pelanggan di sana-sini, tapi bisnis Anda bisa dataran tinggi sangat cepat. Salah satu cara Anda dapat memastikan Anda selalu memimpin dari tempat layanan adalah bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini: jika uang bukanlah bagian dari persamaan, akan saya masih menawarkan layanan ini? Jika jawabannya tidak, itu adalah indikator yang sangat baik bahwa Anda mungkin ingin kembali tawaran dan membuat sesuatu yang tidak hanya itu klien Anda akan mendapatkan keuntungan dari tetapi juga sesuatu yang Anda akan menikmati.

Ketika Anda bekerja untuk menerapkan alat ini tiga ke dalam bisnis Anda, sangat penting untuk diingat bahwa setiap bisnis berbeda, dan setiap pengusaha berbeda. Tidak ada satu cara untuk menerapkan alat ini, sehingga menemukan cara untuk tidak hanya membuat mereka Anda sendiri tetapi juga membuat mereka bekerja untuk bisnis Anda.
3 Strategi Sederhana untuk Meningkatkan Bisnis Online Anda Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi