Terkait:

Mungkin ada saat ketika Anda perlu untuk mendapatkan uang cepat dan Toko Gadai satunya pilihan Anda. Toko Gadai adalah dalam bisnis peminjaman uang terhadap barang berharga, yang mereka tetap jika Anda tidak membayar kembali pinjaman. 

Perhiasan adalah salah satu item pion toko akan mengambil dalam pertukaran untuk pinjaman. Sementara Anda tidak akan mendapatkan dekat uang item Anda layak, pergi ke Toko Gadai bersenjata dengan sedikit pengetahuan dapat membantu Anda mendapatkan kesepakatan terbaik yang Anda bisa.

Tips Dasar Menjual Perhiasan di Pegadaian

Tahu nilai

Tahu nilai perhiasan Anda sebelum Anda bawa ke Toko Gadai apapun. Ini tidak akan membuat Anda apa perhiasan Anda bernilai, tapi mengetahui nilai memberi Anda kekuatan untuk tawar-menawar untuk lebih banyak uang. Jika Anda tidak tahu apa perhiasan Anda ingin menggadaikan bernilai, Anda harus mengambil kata dari pemilik toko gadai atau peserta, yang selalu mungkin tidak akurat.

Bernegosiasi

Petugas di Toko Gadai kemungkinan akan menawarkan harga untuk perhiasan Anda dan memberitahu Anda bahwa adalah sebagai tinggi seperti dia akan pergi. Anda dapat sering mendapatkan lebih dari apa yang ditawarkan, yang mana sangat penting untuk tahu nilai. Anda tidak dapat meminta lebih banyak uang jika Anda tidak tahu apa perhiasan bernilai. Jangan berharap untuk mendapatkan nilai penuh untuk perhiasan Anda, tetapi dengan sedikit ketekunan, mungkin untuk mendapatkan lebih dari yang ditawarkan di depan.

Menghindari keputusasaan

Tidak peduli seberapa buruk Anda membutuhkan uang, jangan pergi ke Toko Gadai dengan putus asa yang ditulis pada wajah Anda. Jika Anda menunjukkan orang Anda sedang berhadapan dengan itu Anda putus asa untuk uang, ini akan menempatkan Anda dalam posisi tawar-menawar yang lebih rendah. Petugas mungkin akan menganggap Anda akan lebih mungkin untuk menetap di akhir.

Presentasi menarik

Membuat perhiasan Anda terlihat seperti menarik dan rapi mungkin. Jika Anda memiliki asli Kemasan, membawanya dengan Anda. Bersihkan perhiasan Anda. Banyak operator Toko Gadai tahu bagaimana menilai nilai perhiasan, tetapi perhiasan mahal bahkan tidak akan mungkin membawa Anda lebih banyak uang jika berada dalam bentuk miskin atau kotor.

Harga emas

Periksa pada saat ini harga emas. Jika Anda memiliki perhiasan emas dan harga emas tinggi, Anda mungkin bisa mendapatkan lebih banyak uang untuk perhiasan Anda dengan menawarkan fasilitas yang khusus membeli emas. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa pilihan ini adalah untuk perhiasan Anda tidak ingin datang kembali untuk. Fasilitas ini membeli emas, yang mereka akan kemudian proses dan menjual kembali. Opsi ini mungkin tidak akan terbaik jika perhiasan yang telah berlian dan permata lain karena Anda hanya dapat dibayar untuk emas.
Inilah 5 Tips Dasar Menjual Perhiasan di Pegadaian Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi