Terkait:

Tujuan utama untuk memulai bisnis biasanya keuangan. Banyak orang yang tidak puas ketika bekerja untuk orang lain, atau yang telah tanpa sadar dipecat, memulai bisnis mereka sendiri untuk mendukung diri mereka sendiri. Bisnis juga dapat menjadi cara untuk menjadi lebih terlibat dalam sesuatu yang Anda sukai, apakah itu woodworking atau kolam petualangan.

1. Uang

Sukses pengusaha memiliki kesempatan untuk mendapatkan jauh lebih banyak uang daripada mereka akan jika mereka bekerja untuk orang lain. Ambisius individu sering menjadi frustrasi dengan keterbatasan yang dipaksakan pada mereka dalam batas-batas bisnis orang lain. Memulai bisnis Anda sendiri berarti bahwa penghasilan Anda tidak tergantung, bukan pada apa yang orang lain bersedia membayar Anda, tetapi pada kemampuan Anda sendiri untuk berhasil dan unggul di pasar. Setelah bisnis Anda telah menembus ke waktu besar, pendapatan Anda hanya dibatasi oleh kondisi pasar dan manajemen Anda sendiri.

Tujuan Utama untuk Memulai Bisnis

2. Kontrol

Sementara itu jelas berisiko untuk memulai bisnis Anda sendiri, itu juga memungkinkan Anda untuk secara pribadi lebih mengendalikan masa depan keuangan Anda. Ketika bekerja untuk orang lain, Anda mungkin akan dikenakan pemecatan melalui bukan karena kesalahan Anda sendiri. Terutama dalam ekonomi yang lambat, memulai bisnis Anda sendiri dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses, meskipun memulai bisnis dalam ekonomi lambat memiliki resiko sendiri. Orang-orang yang percaya diri dalam kemampuan mereka untuk menangani urusan mereka sendiri sering lebih bahagia ketika menjalankan bisnis mereka sendiri, bahkan dengan peningkatan resiko, tanggung jawab dan tekanan.

3. Petualangan

Banyak pekerjaan, bahkan orang-orang baik dibayar, cukup membosankan bagi orang yang menikmati petualangan. Apa rasanya keamanan untuk satu karyawan mungkin merasa seperti hukuman penjara lain. Kegembiraan pasar tak tertahankan untuk jenis tertentu dari pengusaha, dan orang-orang ini akan mengejar bisnis mereka sendiri hanya untuk petualangan, terlepas dari berapa banyak keuntungan yang mungkin mungkin. Apakah usaha melibatkan impor-ekspor internasional, petualangan arung jeram atau nasib akuntan independen yang mengelola orang lain, fakta bahwa Anda bertanggung jawab untuk Anda keberhasilan atau kegagalan ketika Anda menjalankan hal-hal yang dapat menjadi sangat menggembirakan untuk orang yang menghargai inovasi keamanan.

4. Layanan

Beberapa bisnis didirikan terutama untuk melayani masyarakat atau dunia pada umumnya. Bisnis nirlaba yang didedikasikan untuk bekerja dengan orang miskin, yang kurang beruntung dan orang-orang yang terkena bencana, tapi banyak nirlaba bisnis juga menyediakan layanan berguna dan penting untuk umum. Sebuah supermarket lokal dapat memberikan kehidupan yang layak bagi pemiliknya, sementara juga membuat makanan lokal tersedia untuk penduduk di sekitarnya. Ini adalah contoh dari interaksi yang sehat antara kepentingan pribadi dan pengabdian pada masyarakat.
Ketahui 4 Tujuan Utama untuk Memulai Bisnis Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi