Baca Juga:


Setiap tahun, Las Vegas elektronik konsumen show, atau CES, menyajikan perkembangan terbaru dalam bidang teknologi.

Ini adalah tempat bagi orang-orang yang tidak sabar untuk mendapatkan melihat produk terbaru yang dirancang untuk membuat hidup kita lebih mudah, menyenangkan dan lebih produktif. Empat hari acara yang mencakup bidang komputer, Kesehatan, transportasi, pertanian dan olahraga.

Produk Teknologi CES Terbaru Tahun 2019

Seperti tahun acara ini datang untuk menutup, kami telah mengumpulkan 10 daftar dari beberapa produk yang paling menarik yang diperkenalkan di CES 2019.

Sebuah mobil dengan kaki

Telah menjadi umum untuk produsen auto menggunakan CES untuk memamerkan beberapa teknologi terbaru dan eksperimental kendaraan mereka.

Salah satu presentasi tahun ini adalah oleh produsen mobil Korea Selatan Hyundai. Perusahaan memperkenalkan sebuah model yang kecil "mobil berjalan," yang panggilan dikenal. Itu memiliki empat kaki bergerak yang dapat meningkatkan bagian utama dari kendaraan tinggi dari tanah.

Kendaraan listrik bertenaga dirancang untuk digunakan dalam operasi pencarian dan penyelamatan selama keadaan darurat atau bencana alam. Hyundai mengatakan dikenal dapat secara efektif melewati jalan kasar dan tanah, sambil menjaga penumpang di dalam Brankas dan masih.

Pemindah orang berubah

Mercedes Jerman disajikan sebuah eksperimental diri mengemudi kendaraan yang mengklaim dapat merevolusi transportasi orang dan barang. Perusahaan mengatakan kendaraan, disebut Urbanetic visi, akan bisa dengan mudah mengubah tubuh bergantung pada penggunaannya yang diinginkan. Mercedes mengatakan sebagai berbagi naik kendaraan, mobil tampak futuristik dapat menampung 12 orang. Untuk pengangkutan barang, tubuh dua tingkat yang berbeda dapat digunakan untuk membawa banyak wadah yang dimuat.

Mercedes-Benz visi Urbanetic ini dipamerkan di stan Mercedes-Benz di CES International, Selasa, Januari 8, 2019, di Las Vegas.

Harley sepenuhnya listrik


Amerika produsen Harley-Davidson memamerkan motor sepenuhnya listrik yang pertama, yang disebut LiveWire. Perusahaan mengatakan Sepeda akan mampu pergi 177 kilometer antara biaya. Dapat mencapai 96 kilometer per jam di bawah 3,5 detik. Meskipun Harley dikenal untuk membangun sepeda kuat dengan motor besar, keras, LiveWire akan luar biasa tenang. "Suara paling keras Anda mendengar akan hatimu balap," kata perusahaan. Sepeda motor akan menjual di bawah $30.000 bila telah tersedia di Agustus 2019.

Lebih banyak diri mengemudi kendaraan

Pembuat mobil Jerman BMW menunjukkan diri mengemudi sepeda motor. Dan pesawat perusahaan Bell disajikan versi percobaan dengan Nexus taksi udara diri terbang. Perusahaan mengatakan kendaraan terbang bisa mengangkut orang-orang di sekitar kota oleh pertengahan-2020s.

Robot pribadi

Sesuai dengan masa lalu menunjukkan, ada beberapa robot baru diperkenalkan di CES 2019. Satu, disebut Temi, adalah benar-benar hanya sebuah komputer tablet pada roda. Hal ini dirancang untuk menjadi asisten elektronik pribadi. Bergerak di sekitar rumah dan melakukan perintah bila diajak bicara. Dapat menghubungkan pengguna ke teman-teman melalui suara atau video, terhubung ke video atau tempat pesanan untuk makanan atau barang.

Lain, yang disebut Lovot, diciptakan oleh pengembang Jepang. Ini kecil, lembut, dan berbulu. Dengan mata besar dan dua senjata kecil, Lovot bergerak di sekitar dan bereaksi terhadap interaksi manusia. Pencipta mengatakan tujuan mereka adalah sangat sederhana: untuk membuat sebuah robot yang membuat orang bahagia dengan meningkatkan tingkat kenyamanan dan perasaan cinta.

BreadBot

Jenis lain dari robot mendapat banyak perhatian di CES tahun ini untuk membuat salah satu America's favorite makanan, roti. BreadBot adalah sebuah mesin yang dirancang untuk benar-benar membuat roti sendiri. Pencipta Baker robot mengatakan itu dapat menghasilkan 10 roti per jam. Mesin ini dirancang untuk ditempatkan di pasar makanan yang mana orang dapat menyaksikan proses pembuatan roti sebelum mereka membeli.

Demonstrasi baker robot BreadBot, dibuat oleh Wilkinson Baking Company. (Wilkinson Baking)
Robot seni

Lain "menyenangkan" robot memamerkan kemampuan untuk membuat gambar di dinding. Mesin Scribit adalah printer kecil yang dapat mereproduksi gambar yang dipilih oleh pengguna. Desainer mengatakan robot dapat juga cepat menghapus gambar atau mereproduksi mereka setiap saat.

Pengisian tech

Perusahaan startup Perancis EnergySquare memperkenalkan apa yang menggambarkan sebagai "universal nirkabel pengisi daya" komputer laptop. Sistem ini bekerja dengan melampirkan sepotong kecil ke bawah laptop yang juga menghubungkan ke komputer port pengisian. Pengguna dapat kemudian menempatkan laptop ke permukaan pengisian perusahaan untuk mengisi ulang komputer.

Perusahaan startup Perancis EnergySquare memamerkan apa yang disebut "universal charger nirkabel" untuk komputer laptop. (EnergySquare)
Kekuatan rakyat

Mesin latihan baru oleh US berbasis perusahaan SportsArt dirancang untuk membantu orang-orang tetap fit dan juga menghasilkan listrik. Treadmill Verde G690 menggunakan orang-orang untuk beroperasi daripada sebuah motor. Perusahaan mengatakan mesin dapat menangkap hingga 200 watt listrik per jam dari energi manusia.

Mesin lain, VR sepeda dari NordicTrack, menggunakan lampiran realitas virtual (VR) untuk mengangkut senam melalui lingkungan imajiner. Sebagai contoh, ini memungkinkan para penggemar kebugaran untuk merasa seperti mereka sedang terbang sambil berolahraga dengan mesin.

Air dari udara

US berbasis Watergen disajikan mesin air memproduksi sendiri dirancang untuk rumah atau kantor. Generator Genny air yang menarik air dari udara dan membersihkan untuk minum. Perusahaan mengatakan mesin dapat menghasilkan hingga 30 liter air per hari.

Toilet berteknologi tinggi hewan

Sekelompok penemu memamerkan produk baru hewan peliharaan mereka – otomatis toilet untuk anjing. Pencipta Inubox mengatakan perangkat adalah solusi sepenuhnya membersihkan diri pertama untuk menangkap, proses dan menyimpan anjing sampah secara efektif dan bebas bau.

Penemu Inubox mengatakan mereka hcreated yang pertama perangkat untuk anjing untuk menangkap, proses dan mengandung anjing limbah dengan proses otomatis. (Inubox)

Sikat cepat

Dan akhirnya, sebuah perusahaan Perancis memperkenalkan sikat gigi dikatakan "sempurna" dapat membersihkan gigi seseorang hanya dalam 10 detik. Y-sikat oleh FasTeesH adalah seorang juru bicara yang berbentuk seperti gigi manusia. Hotel ini memiliki sejumlah kecil sikat untuk membersihkan semua gigi sekaligus.
Inilah 10 Produk Teknologi CES Terbaru Tahun 2019 Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi