Baca Juga:


Pegadaian biasanya memiliki lebih likuid persediaan dari pengecer lain. Ketika mereka membeli, perdagangan, atau setuju menggadaikan item dari Penjual, menawarkan jumlah yang terendah mungkin dan kemudian mengubah produk untuk keuntungan besar. Pada item bergerak cepat, mark-up cenderung sedikit lebih tinggi. Ketika Anda menjual perhiasan, gadai toko broker yang tidak selalu pilihan terbaik. 

Menjual perhiasan kepada broker pion memaksa seseorang untuk menerima harga yang sangat berkurang, jauh di bawah harga pasar apa yang adil akan. Namun, membeli perhiasan dari Toko Gadai dapat menawarkan nilai yang sangat besar atas toko ritel. Pegadaian harus selalu menjadi pilihan terakhir untuk Penjual, tapi masih pilihan yang layak jika langsung tunai diperlukan.

Menjual Perhiasan Anda [Pegadaian]

Jika menjual ke Toko Gadai menjadi diperlukan, ada beberapa hal yang perlu tahu untuk memaksimalkan keuntungan dan mendapatkan harga yang lebih dekat dengan nilai perhiasan yang benar. Pertama, tidak pernah menjual atau menggadaikan perhiasan antik; Hal ini selalu lebih baik untuk mengambil langkah-langkah ekstra untuk menjual ke dealer berlisensi, toko antik, atau langsung melalui iklan baris. 

Jika sepotong pusaka keluarga, atau item perhiasan yang memiliki nilai intrinsik, semua yang tersedia untuk menjual, memilih jalan lain akan hampir selalu mendapatkan harga yang lebih baik. Jika uang yang diperlukan segera, wajar dan cepat pinjaman mungkin jawaban yang lebih baik.

Bagi yang lain, menjual perhiasan gadai toko gaya mungkin jawabannya hanya layak. Ini adalah cara cepat dan mudah digunakan untuk menempatkan uang cepat di saku. Selalu tahu nilai perhiasan sebelum membawanya ke setiap broker pion. Jika menjual sebuah cincin berlian atau anting-anting, tahu dipotong, kejelasan, warna, dan berat karat sebelum mencoba untuk menjual. Juga, pastikan untuk memiliki emas dievaluasi untuk kemurnian, karat dan berat dalam ons. Tahu apa emas akan di pasar juga. Menentukan nilai dari batu permata atau logam mulia harus dilakukan hari yang sama item yang sedang dijual sebagai pasar berfluktuasi, kadang-kadang sangat, dari hari ke hari.

Sebelum tiba di toko, memiliki harga set baris bawah dalam pikiran, serta meminta harga. Pegadaian terkenal untuk barter menurunkan harga serendah mungkin. Jika harga minimum adalah membuktikan sulit untuk memutuskan, membandingkan item serupa dan melihat apakah mereka sedang dijual. Pegadaian biasanya akan menawarkan sekitar setengah dari apa yang mereka dapat menjual itu di lantai, sehingga mereka dapat membuat uang dari kesepakatan. Itulah dimana sebagian besar keuntungan mereka dibuat. 

Jika bisa, cobalah untuk mengunjungi toko-toko terkemuka pion setidaknya tiga dan melihat berapa harga masing-masing bersedia untuk memberikan, sebelum membuat keputusan akhir. Hati-hati untuk melakukan hal ini meskipun, banyak toko-toko pion akan turun harga mereka jika mereka mencurigai calon pelanggan pergi ke tempat-tempat lain yang mencari harga terbaik. 

Ketika seorang pelanggan datang kembali, mereka tahu Penawaran lainnya lebih rendah dan akan mencoba untuk menghemat beberapa dolar lebih banyak dengan mendorong harga turun. Jika tawaran dekat meminta harga asli, mempertimbangkan untuk mengambil itu dan membuat kesepakatan.

Apakah pegadaian bisnis yang baik?


Jika Anda bertanya-tanya apakah Toko Gadai akan menjadi tambahan yang bagus untuk portofolio kewirausahaan Anda, kemudian terus membaca. Meskipun mereka tidak untuk semua orang, Toko Gadai dapat lindung nilai besar selama krisis ekonomi. Dengan membeli rendah dan menjual tinggi, Anda dapat membangun bisnis ini ke dalam bentuk usaha yang menguntungkan.

Pegadaian beroperasi di bawah dua aliran pendapatan. Satu, gadai toko memberikan bunga tinggi, pendek-tem pinjaman kepada orang-orang sebagai put up mereka berharga sebagai jaminan. Dua, gadai Toko Jual item untuk keuntungan.

Memiliki sebuah toko memiliki tantangan. Anda mungkin mengalami Pelanggan yang nakal yang tidak setuju dengan harga yang Anda bersedia untuk membayar. Anda juga harus menjadi ahli dalam menentukan nilai dari barang-barang yang Anda beli dari pelanggan.

Darah kehidupan bisnis gadai adalah keseimbangan antara membeli item yang orang akan suka, untuk harga yang rendah, dan kemudian menjual barang-barang untuk harga yang lebih tinggi secara langsung kepada pelanggan mereka. Anda tidak ingin persediaan duduk di rak-rak untuk waktu yang lama.

Jika Anda punya perut untuk bisnis seperti ini dan Anda berinteraksi dengan orang-orang dari segala lapisan kehidupan, ini bisa menjadi bisnis yang sempurna untuk Anda. Ada undang-undang dan peraturan untuk setiap negara di mana Anda melakukan bisnis, jadi hubungi pemerintah setempat untuk mengetahui spesifikasi untuk wilayah Anda.

Pegadaian akan layanan yang diperlukan selama ada orang yang perlu untuk meminjam uang dengan cepat dan selama ada pelanggan bersedia untuk membeli. Seperti Anda dapat melihat dari acara televisi realitas terbaru, mereka pasti adalah bisnis yang menguntungkan untuk orang yang tepat di lokasi yang tepat.
Berpikir 2 Kali Sebelum Menjual Perhiasan Anda [Pegadaian] Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi