Baca Juga:


Cara yang Tepat Melegalisasi Bisnis Anda


Ada banyak jenis struktur bisnis hukum. Kepemilikan tunggal adalah bisnis yang dimiliki dan dijalankan oleh seorang individu dan suatu kemitraan terdiri dari dua orang atau lebih. Ada berbagai jenis korporasi, yang merupakan badan hukum yang berwenang untuk melakukan bisnis, dan perusahaan perseroan terbatas hibrida, yang merupakan struktur bisnis yang berbagi segi kemitraan dan korporasi. Agar suatu bisnis dapat beroperasi secara legal, ia harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh negara tempat bisnis beroperasi serta persyaratan pajak federal.

Melegalisasi Bisnis Anda

Pilih struktur bisnis. Struktur yang Anda pilih akan memengaruhi cara Anda dikenakan pajak dan kewajiban yang Anda tanggung. Misalnya, pemilik tunggal biasanya memiliki implikasi pajak yang lebih rendah daripada perusahaan, tetapi Anda dan aset Anda bertanggung jawab atas semua aspek bisnis. Faktor-faktor yang dapat memengaruhi struktur bisnis yang Anda pilih meliputi cara bisnis Anda beroperasi, aset yang mungkin perlu Anda lindungi dan jumlah karyawan yang Anda miliki, di antara banyak pertimbangan lainnya. Jika Anda memerlukan saran, hubungi asosiasi konseling bisnis kecil SCORE di daerah Anda atau melalui Internet.

Daftarkan bisnis ini. Bisnis Anda harus terdaftar di divisi korporasi di negara tempat bisnis Anda beroperasi. Sebelum mengajukan dokumen yang diperlukan oleh negara, lakukan pemeriksaan nama bisnis, yang dapat dilakukan di situs web divisi korporasi. Anda akan diminta untuk membayar biaya kepada divisi perusahaan negara untuk mendaftarkan bisnis Anda. Biaya bervariasi berdasarkan negara dan jenis bisnis.

Terapkan untuk Nomor Identifikasi Pemberi Kerja. Apakah Anda memiliki karyawan atau tidak, EIN digunakan oleh IRS untuk keperluan pajak federal. Anda dapat mengajukan permohonan EIN di situs web IRS, dengan menghubungi Jalur Pajak Bisnis & Khusus atau dengan mengisi dan mengirimkan formulir SS-4 ke IRS.

Dapatkan lisensi atau izin usaha yang diperlukan. Beberapa bisnis memerlukan izin dan lisensi untuk beroperasi. Misalnya, restoran memerlukan izin usaha makanan dan minuman beralkohol sebelum mereka dapat secara sah menjual barang-barang tersebut. Gunakan alat "Izinkan Saya" dari Asosiasi Bisnis Kecil untuk menentukan lisensi mana yang berlaku untuk bisnis Anda.

Bayar pajak Anda. Menyimpan catatan terperinci tentang pengeluaran dan penjualan bisnis Anda sepanjang tahun. Ini akan diperlukan untuk mengajukan pajak bisnis untuk periode operasi 12 bulan. Kegagalan membayar pajak bisnis Anda dapat mengakibatkan denda dan membahayakan kemampuan bisnis Anda untuk beroperasi. Konsultasikan dengan situs web IRS untuk formulir yang diperlukan untuk digunakan berdasarkan pada struktur bisnis Anda atau bekerja dengan akuntan bisnis berlisensi.
Cara yang Tepat Melegalisasi Bisnis Anda Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi