Baca Juga:


Ini adalah percakapan khas paling pagi dan kadang-kadang pada akhir pekan selama Makanan Ringan, antara istri dan putri saya berusia 4 tahun.

"Mum, saya lapar. " "ingin makan apa? " "Egg sandwich. "

Dia ingin telur goreng, dimasak di setetes kecil minyak zaitun di atas sedang panas dengan taburan merica dalam sandwich roti gandum baru dipanggang. Aku diperkenalkan ke telur ketika ia masih balita. Telur mudah untuk mengunyah dan harus menjadi bagian dari diet harian yang diberikan kepada setiap anak satu tahun atau lebih tua. Aku ingat ketika putri saya sebagai balita akan makan putih telur pertama dan kemudian pop seluruh kuning telur dari telur rebus langsung ke mulutnya. Saya masih ingat ketika saya masih kecil dan ibuku digunakan untuk memberikan telur rebus setiap kali aku merasa lapar. Apa yang terjadi dengan kuno hari tua yang baik ketika telur telah diberikan sebagai camilan?

Manfaat dari Sandwich Telur Untuk Kesehatan

Hari ini, kita hidup dalam sebuah masyarakat yang rawan kecanduan. Semua kecanduan luar sana, salah satu yang paling mematikan adalah salah satu yang paling sering diabaikan: Junk food. Kita memberi makan anak-anak kita sehari-hari sampah makanan tanpa menyadarinya. Kami semua bersalah melakukan hal ini. Lebih mudah untuk menarik keluar kantong keripik ketika anak-anak lapar daripada memiliki mereka menderita kepedihan kelaparan. Praktek ini dapat diterima untuk kesempatan langka tapi masalah dengan masyarakat kita adalah bahwa kita menggunakan jenis sampah makanan sebagai makanan sehari-hari umum.

Apakah Anda juga tahu bahwa makanan olahan adalah makanan junk? Gambar pertama yang datang ke pikiran bagi kebanyakan orang ketika mereka mendengar "processed food istilah" burger dibungkus dan lengan goreng yang melayani lebih dari counter di restoran cepat saji. Tetapi kebenaran adalah bahan pangan yang ada di lemari Anda diproses jika itu telah ditumbuk, dikantongi, kaleng atau jarred, beku atau dehidrasi dan memiliki daftar bahan pada label. Makanan olahan telah diubah dari keadaan alami mereka untuk "safety" dan kenyamanan alasan. 

Makanan olahan lebih nyaman, jauh lebih mudah untuk memanggang kue dengan membuka kotak, mencurahkan campuran kering, dan menambahkan telur dan beberapa minyak daripada memulai dari awal. Daripada membuat hidangan dengan bahan-bahan segar, mengapa tidak mengambil makanan siap pakai dari toko? Bukankah lebih mudah untuk hanya pop dalam microwave selama beberapa menit? Tidak panci dan wajan, kekacauan! Tapi makanan olahan yang dicampur dengan warna, orang-orang sering tidak termakan, karsinogenik dan berbahaya bagi tubuh. Studi telah menemukan bahwa pewarna makanan dapat menyebabkan hiperaktif dan penyimpangan konsentrasi pada anak-anak. Cokelat, Cola, rasa minuman dan makanan ringan yang penuh warna buatan. Ini tidak hanya aditif dalam makanan olahan. Jangan lupa halus garam, gula, pengawet, rasa enhancer dan lain yang disebut "beneficial supplements". 

Anak-anak rentan terhadap bahan-bahan alami. Miskin diet dapat memperlambat pertumbuhan, pembusukan gigi yang baru, mempromosikan obesitas dan menabur benih kelemahan dan melemahkan penyakit yang pada akhirnya menyebabkan penyakit dan kematian atau lebih buruk membuat hidup tak tertahankan.

Apakah Anda tahu bahwa sekitar 80% dari ibu, yang biasanya utama orangtua yang mengontrol diet anak mereka, menganggap bahwa anak mereka diet adalah 'sangat baik/baik/sehat' maka menaksir terlalu tinggi kualitas diet anak mereka. Hal ini sangat mengkhawatirkan, karena ibu yang tidak menganggap bahwa anak-anak mereka mengikuti diet yang tidak sehat tidak akan membuat perubahan sesuai untuk meningkatkan kebiasaan anak mereka. Jangan salah satu ibu ini, memberi makan anak-anak kita dengan benar dan ini hanya dapat dilakukan dengan mengurangi pengenalan Anda diproses junk food ke dalam makanan mereka. 

Jika Anda berpikir Anda adalah salah satu ini ibu yang sudah melakukan ini, pikirkan lagi. Apakah Anda makan anak Anda roti dari toko roti? Anda memberi mereka botol "freshly squeezed" jus? Apakah Anda memberi mereka yogurt buah? Apakah Anda menyebar mereka roti atau sandwich dengan komersial mentega atau margarin? Apakah Anda menggunakan kaleng tomat untuk membuat saus Anda? Apakah Anda memberi mereka makan beku jagung manis atau kacang polong? Terburuk dari semua, Apakah Anda memberi mereka apel yang Anda telah tidak mencuci? Alur pertanyaan bisa terus tapi jika Anda menjawab "yes" untuk sebagian besar pertanyaan-pertanyaan ini sudah, anak Anda memiliki diet yang tidak sehat! (Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang makanan yang dijelaskan di atas dan mengapa mereka dianggap tidak sehat Baca penelitian kami di "Is makanan Anda membunuh Anda? ").

Manfaat dari Sandwich Telur Untuk Kesehatan

Bagaimana sandwich telur sederhana berkontribusi untuk diet yang sehat? Sandwich telur goreng misalnya, hanya terdiri dari roti, telur dan mungkin mentega dan minyak digunakan untuk memasak telur. Telur adalah makanan gizi-padat, yang mengandung protein berkualitas tinggi dan berbagai macam vitamin esensial, mineral dan elemen.

Sebagai seluruh makanan, telur adalah sumber murah dan rendah kalori gizi seperti folat, riboflavin, selenium, Lesitin dan vitamin B-12 dan A. telur adalah juga salah satu dari beberapa sumber eksogen Vitamin K dan D. Selain itu, seluruh telur adalah sumber protein yang lengkap karena mengandung semua asam amino esensial diperlukan oleh tubuh manusia. Meskipun, telur yang ditemukan memiliki kandungan asam amino yang lebih rendah dibandingkan dengan daging sapi, nilai biologis protein telur lebih besar. Sumber protein dari telur baik untuk pengembangan kerangka protein otot dan telur secara luas digunakan oleh atlet untuk meningkatkan otot massa.

Kita semua tahu manfaat kesehatan dari omega-3 asam lemak terutama asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA), yang terkait dengan penurunan risiko penyakit kardiovaskuler (CVD) dan kematian dari penyakit jantung. Tingkat rendah DHA telah dikaitkan dengan penyakit Alzheimer. Pakan ayam sekarang diperkaya dengan omega-3 untuk meningkatkan tingkat omega-3 dalam telur mereka. Konsumsi telur diperkaya DHA dapat sangat meningkatkan asupan DHA Diet saat ini dari pendekatan sumber dan bantuan non-ikan atau melampaui asupan yang direkomendasikan untuk kesehatan manusia yang optimal.

Telur jatuh dalam dan keluar dari nikmat selama bertahun-tahun terutama karena telur kaya kolesterol persepsi sebagai "forbidden food" dikembangkan dalam menanggapi rekomendasi tahun 1970-an sangat dipublikasikan oleh American Heart Association (AHA) untuk membatasi telur konsumsi dan membatasi asupan diet kolesterol ke 300 mg/d. Kolesterol Diet panduan tersebut serupa dalam laporan AHA Pemesanan; Namun, posisi mereka mengenai asupan telur telah menjadi lebih spesifik. Dinyatakan asupan satu kuning sehari dapat diterima, jika lain kolesterol makanan kontribusi yang terbatas dalam diet. 

Walaupun telur mengandung 212 miligram kolesterol, Diet Kolesterol memiliki lebih sedikit efek pada kolesterol darah daripada yang pernah percaya. Juga, kolesterol adalah komponen makanan yang telah menimbulkan banyak minat yang umum dan ilmiah dalam hubungannya dengan CHD tetapi penelitian yang ekstensif telah gagal untuk membentuk sebuah link yang pasti antara diet kolesterol asupan dan penyakit perkembangan. Pada kenyataannya, review baru-baru tahun penelitian telah menyimpulkan bahwa orang dewasa yang sehat dapat menikmati telur tanpa CVD. 

Banyak kesimpulan dapat dibuat tentang efek sakit makan telur tapi ini harus diambil dengan hati-hati. Misalnya, satu penelitian menyimpulkan bahwa telur terkait dengan peningkatan risiko diabetes tipe 2 tetapi ini bukanlah kisah nyata sebagai hasil dari manifestasi penyakit ini terkait gizi buruk, terutama sosis dan bacon diambil dengan telur di individu diuji. Realitas situasi adalah bahwa meskipun asupan telur telah terus menurun sejak rekomendasi asli di 1970-an, penyakit jantung koroner dan tipe 2 diabetes serta obesitas masih penyebab utama kematian di Amerika Serikat hari ini.

Telur telah mendapatkan perhatian mereka berperan dalam mempertahankan kesehatan mata dan berpotensi membantu mencegah usia degenerasi makula terkait (AMD), yang menyebabkan ireversibel kebutaan di Amerika Serikat. Kondisi ini berkembang dari kerusakan oksidatif jangka panjang yang disebabkan oleh paparan mata intens cahaya. Penelitian terbaru menunjukkan nilai lutein, pigmen alami atau karotenoid kuning telur. Lutein dan zeaxanthin menumpuk di macularregion retina oleh karena itu, karena sifat kimia; karotenoid dua ini dapat berfungsi untuk mengurangi risiko untuk pengembangan AMD. 

Studi epidemiologi mendukung fakta bahwa orang-orang yang mengkonsumsi lebih banyak makanan yang kaya lutein dan zeaxanthin memiliki risiko lebih rendah untuk AMD. Walaupun telur mengandung kurang lutein daripada berdaun hijau, lutein di telur lebih mudah diserap. Kuning telur satu telah ditemukan untuk memberikan antara 200 dan 300 mikrogram karotenoid ini. Dalam sebuah studi yang diukur jumlah konten karotenoid beberapa makanan, lutein mewakili Bagian 15-47/100 dari karotenoid total yang ditemukan di berbagai sayuran berdaun hijau gelap, sedangkan telur ditemukan mengandung bagian-bagian 54/100. 

Hal ini menunjukkan bahwa salah satu akan mendapat manfaat lebih dengan makan telur daripada mendapatkan lutein dari sumber lain. Lutein dan zeaxanthin juga digolongkan sebagai antioksidan dan asupan mereka juga mungkin dikaitkan dengan penurunan risiko rheumatoid arthritis, penyakit jantung koroner dan kronis penyakit seperti kanker.

Telur berisi banyak mineral yang tubuh manusia membutuhkan untuk kesehatan. Khususnya telur kaya Kolin, nutrisi penting yang diperlukan untuk fungsi normal dari sel-sel semua. Hal ini terutama penting untuk tepat hati, otak dan jaringan saraf, pengembangan memori dan bahkan di peradangan yang mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker payudara. Potensi implikasi kesehatan masyarakat tidak cukup nutrisi penting ini memakan saja mulai diperiksa. Ada variasi yang signifikan dalam kebutuhan diet Kolin. 

Ketika makan diet kekurangan Kolin, beberapa pria dan wanita dikembangkan lemak hati dan kerusakan hati dan otot, sedangkan orang lain tidak. Ini membawa genetik variabilitas untuk kebutuhan diet Kolin. Namun, sangat disarankan tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk ibu-to-be sebagai telur adalah sumber terkonsentrasi Kolin tanpa menambahkan kalori. Untuk mendapatkan jumlah yang sama Kolin ditemukan di telur tunggal (125 mg/72 kalori; sebagian besar Kolin di telur - 680 mg / 100g), yang akan perlu mengkonsumsi 3 ¼ cangkir susu (270 kalori) atau 3 ½ ons gandum (366 kalori).

Meskipun semua fitur mereka positif, telur kadang-kadang dikaitkan dengan masalah keamanan pangan. Mereka perlu disimpan dan ditangani dengan baik. Makan telur mentah tidak dianggap aman karena telur mungkin berisi salmonella, jenis bakteri yang terutama berbahaya bagi yang sangat muda, tua dan kekebalan tubuh dikompromikan. Dalam kasus mana telur mentah disebut untuk dalam resep, memastikan bahwa itu adalah pasteurised.

Jika dinilai sebagai seluruh makanan, dan tidak hanya sebagai sumber makanan kolesterol, kontribusi positif telur untuk diet yang sehat menjadi jelas dan jauh melebihi mitos tentang diet kolesterol dari telur. Karena telur adalah makanan konvensional yang mengandung nutrisi yang memainkan peran yang mendasar luar nutrisi dasar, promosi mereka sebagai pangan fungsional harus dipertimbangkan. Kesimpulannya, ini adalah waktu tepat untuk mengubah pesan telur. Untuk konsumen, gambar paling penting adalah mungkin bahwa telur enak. 

Rasa ini sangat penting untuk konsumen. Gambar kedua membutuhkan perubahan adalah bahwa telur diakui sebagai makanan bergizi yang juga memiliki manfaat kesehatan luar nutrisi dasar. Konsep telur sebagai 'makanan fungsional' baru bagi banyak dan memerlukan perubahan dalam persepsi peran telur dalam diet. Dan akhirnya, bukti bahwa makan telur tidak berhubungan dengan risiko penyakit jantung kebutuhan untuk disebar-luaskan kepada profesional kesehatan dan masyarakat sehingga semua orang dapat memperoleh manfaat dari termasuk telur dalam diet.
Inilah Manfaat dari Sandwich Telur Untuk Kesehatan Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi