Terkait:

Ketika memulai sebuah bisnis, ada beberapa keputusan yang harus dibuat. Selain masalah seperti mempekerjakan karyawan dan memilih lokasi bisnis, Anda juga perlu untuk memilih jenis badan usaha yang Anda akan beroperasi. Ini dapat meninggalkan Anda bertanya-tanya yang tipe kesatuan terbaik untuk bisnis Anda atau bahkan bertanya, "What adalah jenis kepemilikan bisnis? " bisa sangat membingungkan jika Anda tidak akrab dengan berbagai jenis kepemilikan dan keuntungan atau kerugian masing-masing.

Untungnya, itu tidak sulit untuk memilih jenis bisnis yang tepat untuk bisnis Anda. Ada empat jenis pembentukan bisnis utama yang Anda harus peduli diri, dan masing-masing bekerja terbaik untuk jenis tertentu dari bisnis. Sekali Anda belajar lebih banyak tentang berbagai jenis badan usaha, pilihan terbaik untuk Anda dan bisnis Anda harus menjadi jelas.

Tips

Meskipun Anda mungkin telah mendengar tentang beberapa jenis kepemilikan ketika meneliti pilihan Bisnis, ada empat jenis utama yang Anda mungkin harus mempertimbangkan: tunggal kepemilikan, kemitraan, perusahaan perseroan terbatas dan perusahaan.

Jenis Kepemilikan Bisnis [Lengkap]

Inilah 4 Jenis Kepemilikan Bisnis:

Setiap jenis kepemilikan berfungsi secara berbeda dan tempat Anda dalam peran yang sedikit berbeda dalam perusahaan. Ada keuntungan yang berbeda untuk setiap jenis usaha dan juga persyaratan khusus yang Anda harus bertemu dalam beberapa kasus.

Jenis badan usaha Anda membuat mempengaruhi peran Anda dalam perusahaan dan bagaimana perusahaan beroperasi. Karena ini, sangat penting untuk meluangkan waktu untuk lebih memahami setiap opsi sebelum membuat keputusan Anda. Jenis bisnis tertentu mungkin terbuka Anda sampai kewajiban hukum dan keuangan, meskipun mereka juga memberikan Anda lebih banyak kontrol atas perusahaan secara keseluruhan. Orang lain mungkin mengurangi kewajiban ini tetapi memiliki biaya muka penciptaan dan pengawasan lain di negara bagian atau federal tingkat. Lebih kompleks adalah entitas bisnis, aturan lain yang Anda harus mengikuti tentang apa yang Anda bisa dan tidak bisa lakukan dengan bisnis.

1. Kepemilikan tunggal

Mungkin tipe yang paling dasar dari badan usaha adalah perorangan sole. Itu biasanya mengambil bentuk satu individu dalam bisnis sebagai pemilik tunggal dari perusahaan. Dalam banyak kasus, pemilik perorangan sole adalah juga satu-satunya karyawan juga, meskipun ini tidak harus menjadi kasus. Kepemilikan tunggal tidak terdaftar dengan agen negara dan tidak memerlukan lisensi tertentu atau pengajuan penciptaannya. Banyak individu wiraswasta yang menyediakan layanan baik dalam komunitas lokal mereka atau online bertindak sebagai kepemilikan tunggal, karena mereka tidak menciptakan perusahaan resmi yang terpisah sebelum memulai pekerjaan mereka.

Dari sudut pandang hukum, ada ada pemisahan antara bisnis dan individu menjalankannya. Keuangan mengalir melalui bisnis untuk pemilik, dan dalam banyak kasus pemilik bahkan tidak mempertahankan rekening bank terpisah untuk bisnis dana dan dana pribadi. Setiap kewajiban hukum atau utang yang diambil oleh bisnis juga diadakan secara penuh oleh pemilik. Jika bisnis adalah dituntut atau sebaliknya menghadapi tindakan hukum, pemilik diadakan secara hukum bertanggung jawab untuk kewajiban atau utang dalam kasus. Sebagai bisnis tidak ada sebagai badan hukum yang terpisah, ada cara untuk pemilik untuk pergeseran tanggung jawab untuk bisnis itu sendiri.

Meskipun tidak benar-benar mungkin untuk menjual kepemilikan tunggal karena itu tidak ada sebagai badan hukum yang terpisah, salah satu mungkin menjual semua aset yang terkait dengan bisnis dan memungkinkan orang lain untuk mengambil alih operasi. Jika kepemilikan tunggal dioperasikan di bawah nama Anda, operator baru harus menggunakan namanya atau mengajukan nama bisnis dengan pemerintah lokal yang sesuai.

2. Kemitraan

Kemitraan mirip dengan kepemilikan tunggal, meskipun mereka dimiliki dan dikelola oleh dua atau lebih individu bukan satu. Pemilik dapat membagi tugas antara mereka sendiri, menempatkan satu bertanggung jawab keuangan sementara yang lain adalah bertanggung jawab atas operasi sehari-hari, misalnya. Untuk kemitraan umum, tidak ada pengajuan untuk menciptakan sebuah perusahaan terpisah dan kewajiban hukum yang dihadapi dalam kepemilikan tunggal juga dihadapkan dalam kemitraan. Kontrak antara mitra mungkin pergeseran tanggung jawab untuk anggota tertentu dalam kemitraan, tetapi tidak ada cara untuk mengalihkan tanggung jawab untuk bisnis itu sendiri.

Ada bentuk lain dari kemitraan, meskipun mereka kurang umum daripada umum kemitraan. Kemitraan terbatas mirip dengan perusahaan perseroan terbatas, melindungi mitra dari beberapa kewajiban untuk utang dan tindakan hukum. Mereka jauh lebih kompleks untuk membuat, bagaimanapun, dan tidak bekerja dengan baik di semua bidang. Patungan adalah bentuk lain dari kemitraan, meskipun mereka biasanya dibuat dengan tujuan tertentu atau bingkai waktu yang terbatas dalam pikiran bukan diciptakan untuk beroperasi tanpa batas. Ada beberapa bentuk kemitraan tersedia sebagai pilihan juga, meskipun ini biasanya diperuntukkan bagi kasus-kasus khusus atau hanya terbuka untuk profesi atau operasi gaya tertentu.

Beberapa bisnis dimulai sebagai kemitraan dan kemudian berkembang menjadi entitas bisnis yang lebih rumit seiring berjalannya waktu. Di kebanyakan negara, benar-benar mungkin untuk mengkonversi kemitraan ke Perseroan terbatas dengan hanya mengajukan dokumen yang benar dan membayar biaya pengajuan yang diperlukan.

3. Perseroan terbatas

Perseroan terbatas membuat badan hukum yang terpisah yang dapat menanggung setidaknya sebagian dari kewajiban utang dan tindakan hukum, mengurangi atau menghilangkan kewajiban yang dihadapi oleh pemilik atau pemilik. Struktur bisnis ini mirip dengan sebuah perusahaan, namun bisnis itu sendiri adalah jauh lebih terstruktur dari sebuah perusahaan yang penuh dan menyediakan pemilik dengan jenis yang sama fleksibilitas yang satu melihat dengan kemitraan yang umum. Sebuah LLC sering disebut sebagai sebuah model bisnis hibrida, karena menggabungkan beberapa manfaat dari penggabungan dengan beberapa manfaat kemitraan umum yang beroperasi. Catatan bahwa sebuah LLC berbeda dari kemitraan terbatas dan membutuhkan berbeda pengajuan untuk menciptakan.

Sementara LLC menawarkan perlindungan terhadap kewajiban hukum, masih ada beberapa kasus di mana Anda dapat menghadapi tanggung jawab sebagai pemilik sebuah LLC. Pemilik LLC (disebut sebagai "members") tidak secara pribadi bertanggung jawab untuk sebuah LLC utang selama mereka tidak memberikan jaminan pribadi atau pribadi lainnya yang menjamin kembali dana. Jika mereka melakukannya, maka mereka masih mungkin bertanggung jawab kecuali dana kami untuk menghapus saham pribadi mereka. Jika Anda gagal memenuhi kewajiban kepada perusahaan atau pribadi bertanggung jawab untuk pihak ketiga yang kehilangan uang atau persediaan melalui interaksi dengan LLC, Anda masih mungkin secara pribadi bertanggung jawab dalam pengadilan sebagai akibatnya.

Sebuah LLC serupa dalam beberapa cara untuk sebuah perusahaan, tetapi ada beberapa perbedaan penting. LLC yang lebih cair daripada perusahaan dan tidak mampu mengambil pemegang saham dalam arti tradisional, meskipun mereka dapat memungkinkan anggota baru untuk bergabung dengan perusahaan sebagai pemilik parsial. Karena LLC ada sebagai badan hukum yang terpisah, pemilik atau pemilik yang dapat mengambil tindakan yang mitra atau satu-satunya pemilik tidak akan mampu mengambil, termasuk membangun jalur kredit untuk perusahaan dan bahkan menjual perusahaan jika semua pemilik setuju.

4. Perusahaan

Sebuah perusahaan adalah bisnis yang beroperasi sebagai badan hukum yang terpisah dari penciptanya. Perusahaan dikenai pajak pada tingkat yang berbeda dari jenis bisnis lain, dan sebuah perusahaan mungkin memiliki hak-hak hukum yang berbeda dan tanggung jawab, tergantung pada negara mana dimasukkan. Sebuah perusahaan bisa masuk ke dalam perjanjian hukum dengan individu dan bisnis lain, dapat dijual atau orang lain yang mengendalikan itu dan mempertahankan sebagian besar kewajiban utang dan tindakan hukum itu sendiri. Perusahaan akan dipimpin oleh Dewan Direksi atau badan lainnya dan biasanya tidak memiliki "owner tunggal" operasi bisnis; perusahaan dapat benar-benar menjual saham kepemilikan untuk mengumpulkan dana dan membagi kepemilikan antara sejumlah pemegang saham. Sementara banyak melihat perusahaan-perusahaan seperti perusahaan-perusahaan besar, usaha kecil dapat dimasukkan juga.

Ada dua bentuk utama perusahaan: C perusahaan dan perusahaan-perusahaan S. C corporation adalah "regular" corporation, dengan perusahaan membayar pajak sendiri dan memegang keuangannya sendiri. Tidak ada batas untuk ukuran perusahaan, dan C corporation dapat memiliki pemegang saham dari manapun di dunia. S corporation adalah banyak lebih kecil struktur bisnis, dengan uang yang melewati ini mirip dengan apa yang terjadi dengan kepemilikan tunggal. Perusahaan yang tidak membayar pajak sendiri; Sebaliknya, pajak-pajak harus dibayar oleh pemilik yang menerima uang. Perusahaan-perusahaan S mungkin memiliki tidak lebih dari 100 pemegang saham di seluruh perusahaan, dan semua pemegang saham tersebut harus warga negara Amerika Serikat.

Sementara perusahaan biasanya nirlaba Bisnis, sebagian besar perusahaan nirlaba beroperasi sebagai perusahaan karena fakta bahwa perusahaan adalah badan hukum yang terpisah. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk mencapai status bebas pajak tanpa memerlukan individu dalam perusahaan untuk juga memiliki status itu.

Memilih pilihan yang tepat

Dengan begitu banyak jenis badan usaha, bagaimana Anda memilih salah satu yang tepat untuk Anda dan bisnis Anda? Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah berhenti dan mempertimbangkan hanya apa tujuan Anda berada dan apa jenis struktur bisnis Anda akan memiliki. Apakah Anda mulai bisnis hanya karena Anda ingin bekerja untuk diri sendiri, atau Anda berharap untuk bekerja sama dengan mitra? Apakah Anda berencana mempekerjakan karyawan atau membawa orang lain sebagai bisnis tumbuh? Perusahaan ini didanai oleh investasi pribadi Anda, atau Anda ingin untuk menjadi mandiri dan mampu mengambil utang sendiri? Tujuan yang Anda miliki untuk bisnis Anda akan pergi jauh ke arah membantu Anda memilih jenis badan usaha tepat.

Meluangkan waktu untuk menulis tujuan Anda dan keinginan untuk bisnis Anda serta mana Anda ingin bisnis Anda akan tiga atau lima tahun mendatang. Menjadi menyeluruh seperti mungkin dengan ini; Ianya tidak cukup untuk mengatakan bahwa Anda ingin perusahaan untuk menjadi sukses. Anda perlu untuk menjelaskan penjelasan yang masuk akal dari apa yang Anda ingin bisnis untuk melakukan, berapa banyak karyawan yang Anda ingin memiliki, Apakah Anda akan memperluas ke lokasi baru dan informasi terkait lainnya. Setelah Anda memiliki pemahaman mengenai apa yang Anda ingin bisnis Anda untuk terlihat seperti dan bagaimana Anda ingin untuk mengoperasikan, maka Anda dapat mulai memilih suatu jenis usaha.

Berat keuntungan dan kerugian dari jenis bisnis yang berbeda terhadap garis bisnis yang Anda buat. Bisnis Anda akan mampu tumbuh seperti yang Anda inginkan sebagai kepemilikan tunggal? Akan Anda bekerja sendirian, atau akan setup kemitraan yang cocok lebih baik ke dalam rencana Anda? Jika Anda ingin mengurangi tanggung jawab pribadi Anda saat menjalankan perusahaan Anda, LLC atau corporation akan pilihan yang lebih baik sebagai struktur bisnis? Jika Anda memilih untuk menciptakan sebuah perusahaan, akan aspirasi Anda akan lebih baik dilayani oleh C corp atau S corp?

Dua usaha sama, dan struktur yang bekerja untuk salah satu perusahaan mungkin tidak bekerja lagi. Ini bukan keputusan yang Anda harus buru-buru, jadi Luangkan waktu Anda dan memilih jenis badan usaha yang benar-benar terbaik untuk bisnis Anda.
Inilah 4 Jenis Kepemilikan Bisnis [Lengkap] Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi