Baca Juga:


Kebenaran adalah bahwa telur tidak buruk. Fakta bahwa mereka akan mempromosikan masalah jantung adalah kekeliruan umum. Dalam menanggapi hasil yang dipublikasikan dalam Journal of American fakultas dari Vitamin (2000) dari penelitian yang dilakukan untuk memperkirakan tingkat afiliasi antara konsumsi telur dan kadar kolesterol, telur membuat kontribusi makanan penting rencana penurunan berat badan dan konsumsi mereka tidak akan dikaitkan dengan kadar kolesterol LDL tinggi. Memeriksa menegaskan bahwa individu yang dilaporkan makan empat atau ekstra telur seminggu benar-benar memiliki tingkat umum yang jauh lebih rendah kolesterol daripada mereka yang melaporkan mengkonsumsi nol sampai 1 telur per minggu.

Menghitung Kalori Telur

Beberapa peneliti juga mempertimbangkan bahwa substansi disebut sebagai 'Kolin' ditemukan terutama dalam kuning telur melawan efek berbahaya dari kolesterol hadir dalam kuning telur. Kolin bisa membantu untuk menurunkan kadar kolesterol yang berkaitan dengan penyakit kardiovaskular, meskipun demikian, penelitian lebih lanjut diperlukan di daerah ini. Satu telur besar menyediakan 30 p.c dari yang direkomendasikan setiap hari tunjangan (AKG) dari Kolin, yang melakukan peran penting dalam kesehatan pikiran dan mengurangi peradangan.

Harvard penelitian terbaru diikuti lebih dari 21.000 docs laki-laki lebih dari 20 12 bulan interval, dimulai ketika mereka sudah sekitar empat puluh tahun sebelumnya, rata-rata. Penelitian menemukan bahwa orang-orang yang melaporkan makan tujuh atau lebih telur per minggu 23% tambahan rawan meninggal karena sebab apapun. Tapi telur konsumsi tidak terkait dengan peningkatan risiko serangan jantung atau stroke, bahkan di antara laki-laki yang makan lebih dari tujuh telur per minggu. Telur pendukung mengatakan bahwa studi tidak memberikan informasi yang cukup dalam biaya telur. Studi tidak akan mengatakan apa-apa tentang penyebab kematian dan tidak ada data yang disediakan pada apa lagi anak-anak telah makan.

Untuk berada di sisi yang aman, salah satu harus berhati-hati untuk tidak makan terlalu banyak telur goreng karena selain itu, Anda akan mengkonsumsi lemak dari telur yang telah dimasak dalam minyak. Hot button adalah untuk tidak mengumpulkan telur di terlalu banyak mentega atau minyak. Anda dapat mempertimbangkan untuk menghindari telur goreng dan sebagai pengganti memilih telur dadar, melelahkan direbus atau telur rebus.

Jika Anda benar-benar khawatir mengenai kandungan kolesterol LDL dalam hal telur, Anda mungkin bisa hanya makan putih telur. Putih telur adalah pilihan yang sangat baik terutama jika Anda mencoba untuk memotong lagi kalori. They're mustahil sumber protein, namun dengan lemak.

Namun satu ketakutan lain yang terkait dengan telur berkaitan dengan penyakit yang disebabkan oleh makanan melibatkan telur. Telur satu dari 20.000 dapat tercemar dengan salmonella, bakteri yang dapat memicu tekanan usus yang berlebihan. Meskipun demikian, ini dapat dengan mudah dicegah jika telur disimpan secara tepat dalam lemari es, dimasak secara menyeluruh dan segera dimakan setelah memasak. Bakteri Salmonella kalikan lama pada suhu kamar. Jadi pastikan Anda membeli telur secara efektif didinginkan di pengecer dan Anda tetapkan dalam kulkas (terdingin bagian dari lemari es dan tidak dalam pintu) segera setelah Anda tiba di rumah. Hal ini juga mungkin untuk mendapatkan telur yang dipasteurisasi untuk membunuh mikro organisme yang terkandung dalam kerang.
Menghitung Kalori Telur dan Seberapa Besar Dampaknya Bagi Kesehatan Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi