Terkait:

Bisnis yang dibentuk oleh satu orang, dua orang atau lebih, yang membawa pada sebuah perusahaan komersial untuk memberikan layanan, produk atau keduanya, dengan dari pelanggan. "Business organization" menawarkan suatu kerangka hukum yang mendefinisikan struktur, keuntungan penyebaran dan tanggung jawab risiko perusahaan. 

Definisi Organisasi Bisnis [Lengkap]

Jenis organisasi bisnis Perseroan adalah kepemilikan tunggal dan kemitraan umum. Jenis organisasi bisnis Perseroan terbatas adalah kemitraan Perseroan terbatas (LLP), corporation dan perusahaan perseroan terbatas (LLC). Anda harus hati-hati meninjau setiap jenis organisasi bisnis untuk memutuskan yang paling sesuai dengan bisnis Anda sekarang dan dalam jangka panjang.

Apa organisasi bisnis ?

Organisasi bisnis adalah set-up hukum bisnis Anda. Setiap negara bagian dan wilayah memiliki undang-undang yang berbeda untuk mendaftarkan organisasi bisnis Anda, jadi memeriksa apa yang diperlukan untuk mengatur bisnis Anda. Untuk menentukan jenis organisasi bisnis sesuai dengan bisnis Anda, Anda akan memilih siapa bertanggung jawab dan untuk berapa banyak, apa aset milik perusahaan dan bagaimana mereka dibagi. Organisasi bisnis Anda akan menentukan apakah bisnis adalah nirlaba atau nirlaba. Jika itu nirlaba, organisasi bisnis Anda mendikte bagaimana keuntungan yang akan dibagi. Organisasi juga akan memperluas struktur hierarki dalam perusahaan, untuk operasi sehari-hari, dan dalam hal tanggung jawab hukum.

Bagian tujuan dalam menunjuk kelas organisasi bisnis adalah untuk mengandung risiko. Semua bisnis inheren datang dengan risiko, tetapi risiko dapat dikendalikan di dalam parameter dari struktur organisasi. Akibatnya, setiap jenis organisasi bisnis menawarkan Pro dan kontra, tergantung pada set-up industri atau bisnis.

Jenis organisasi bisnis

Ada beberapa jenis bisnis organisasi, tetapi mereka dibagi menjadi dua kelas utama; Perseroan dan Perseroan terbatas. Hal ini penting untuk memahami bahwa tanggung jawab dalam konteks organisasi bisnis berarti risiko. Sebagai contoh, jika sebuah perusahaan kehilangan gugatan mana pelanggan yang dirugikan oleh produk mereka dan menempatkan mereka keluar dari bisnis, beban keuangan atau kewajiban ditentukan oleh organisasi bisnis mereka-kewajiban terbatas atau Perseroan terbatas.

Dalam Perseroan terbatas, pemilik perusahaan bertanggung jawab untuk memanggul utang, hukuman dan kerugian lainnya yang terkait dengan keruntuhan mereka. Dalam sebuah organisasi Perseroan terbatas, ada batas untuk berapa banyak pemilik perusahaan dapat diselenggarakan secara pribadi bertanggung jawab atas kerusakan dan biaya hukum.

Organisasi bisnis Perseroan

Kepemilikan tunggal

Kepemilikan tunggal adalah satu-satunya pemilik bisnis yang bertanggung jawab untuk semua keuntungan, kerugian, aset dan kewajiban. Banyak kepemilikan tunggal memiliki nama-nama operasi yang terpisah, tetapi hal ini tidak diperlukan karena pajak dibayar melalui nomor jaminan sosial pemilik. Ketika seseorang menggambarkan diri mereka sebagai "wiraswasta", mereka sedang sering berfungsi sebagai kepemilikan tunggal. Hal ini membutuhkan lebih sedikit dokumen untuk menyiapkan kepemilikan tunggal dan di beberapa daerah, tidak ada dokumen atau formal set-up yang diperlukan sama sekali.

Satu-satunya pemilik mengawasi semua aspek perusahaan. Mereka mungkin memiliki staf purna waktu atau outsourcing pekerjaan untuk sub-kontraktor atau freelancer. Kepemilikan tunggal lebih murah untuk memulai dari beberapa bentuk lain dari organisasi bisnis. Kerugian dari perorangan sole adalah bahwa pemilik bisnis mengasumsikan semua risiko dan aset pribadi yang dipertaruhkan dalam hal kegagalan bisnis, gugatan atau bencana keuangan yang tak terduga lainnya. Satu-satunya pemilik yang karena itu sering pada kerugian ketika datang untuk meningkatkan modal untuk usaha mereka. Pemberi pinjaman dan investor akan tidak hanya mempertimbangkan kelayakan bisnis itu sendiri tetapi sebagian besar mendasarkan keputusan mereka untuk meminjamkan uang pada sejarah kredit pribadi pemilik bisnis.

Kemitraan Umum

Ada dua jenis kemitraan, kemitraan Umum dan kemitraan terbatas. Seperti kepemilikan tunggal, ada tidak ada pembatasan pada risiko pribadi sebagai kemitraan umum. Dalam kemitraan umum, sekelompok dua orang atau lebih berbagi otoritas dan tanggung jawab risiko bagi perusahaan. Setiap partner dapat membuat pilihan tentang pemerintahan, tetapi masing-masing juga menganggap mereka berbagi sama kewajiban atau lebih, karena semua mitra "jointly dan sendiri bertanggung jawab. " ini berarti bahwa harus hal pergi ke samping dan kreditor panggilan utang mereka, jika salah satu pasangan tidak mampu membayar bagian mereka dari utang, lain (s) harus membayar, bahkan jika mereka sudah membayar bagian mereka. Setiap orang yang terlibat dalam sebuah kemitraan yang umum sepenuhnya bertanggung jawab namun juga diberdayakan untuk bertindak atas kepentingan bisnis.

Organisasi Perseroan terbatas

Kemitraan terbatas
Kemitraan terbatas harus memiliki mitra umum yang menganggap risiko dan menanggung beban menjalankan bisnis dengan kewenangan yang sah untuk membuat setiap dan semua keputusan. Mitra terbatas tidak mampu bertindak dalam peran kepemimpinan perusahaan, dan risiko keuangan dan hukum dalam menjalankan perusahaan dibatasi oleh kontrak kemitraan yang menetapkan mana tanggung jawab mereka akhir. Akhirnya, mitra terbatas adalah investor dalam bisnis sementara mitra umum membuat keputusan bisnis sehari-hari dan menganggap risiko pribadi untuk urusan hukum dan keuangan perusahaan.

Kemitraan Perseroan terbatas (LLPs) yang sering jenis organisasi yang digunakan oleh dokter dan pengacara. Organisasi-organisasi ini memungkinkan untuk perlindungan atas aset pribadi ketika mitra lainnya tidak dapat memenuhi bagian mereka dari utang atau beban keuangan lainnya. Pasangannya ini umumnya hanya bertanggung jawab untuk tingkat investasi mereka.

Perusahaan
Ketika mencari untuk memisahkan risiko usaha dari tanggung jawab pribadi, perusahaan adalah pilihan yang paling umum dari organisasi bisnis dan mereka disukai oleh investor luar. Perusahaan diciptakan oleh memiliki pemegang saham yang berbagi dalam keuntungan perusahaan, tetapi yang tidak bertanggung jawab atas utang atau masalah hukum. Jumlah saham ngawur-mungkin ada satu atau ribuan. Perseroan terbatas adalah keuntungan utama dari sebuah perusahaan.

Ketika datang untuk operasi sehari-hari, sebuah perusahaan dengan beberapa pemegang saham umumnya memilih Dewan Direksi yang bertanggung jawab untuk mempekerjakan, menembak dan aspek-aspek lain dari bisnis sehari-hari. Dewan Direksi dapat tunduk pada kewajiban pribadi, tergantung pada undang-undang pajak daerah dan kontrak mereka. Perusahaan mendominasi pemandangan bisnis dan meliputi perusahaan seperti Coca-Cola, Starbucks, Toyota dan banyak bisnis yang lebih besar dan menengah. Setelah sebuah perusahaan berhenti beroperasi, yang menjual aset dan uang dibagi di antara para pemegang saham.

Sebuah perusahaan harus menjadi "S Corporation" atau "C Corporation." S Corporation tidak dikenakan pajak pada tingkat bisnis, yang sering disebut "pass-through" struktur pajak. Dalam struktur S, pajak yang dilaporkan dan kerugian diserap pada tingkat pribadi oleh seluruh stakeholder. Jumlah saham tidak dapat melebihi 100, dan dalam banyak kasus, hal ini dibatasi di 75, dan semua pemegang saham harus warga Amerika atau penduduk alien. Sebaliknya, C Corporation adalah pajak sebagai sebuah bisnis, dan ketika ada pembagian keuntungan, para pemegang saham juga harus menyatakan pajak pada setiap dividen yang dibayarkan. Model C Corporation paling umum.

Perseroan terbatas perusahaan perseroan terbatas A atau LLC memiliki opsi pelaporan pajak yang fleksibel dan mirip dengan sebuah perusahaan keuangan pribadi dan bisnis harus dipelihara terpisah, dan aset pribadi dilindungi dari kewajiban bisnis. Pemilik tunggal LLC memiliki pilihan untuk dikenakan sebagai kepemilikan tunggal atau sebuah perusahaan. Perseroan terbatas juga diakui seluruh Amerika Serikat sebagai perusahaan. Perseroan terbatas diperbolehkan dalam semua 50 negara bagian dan District of Columbia.

Perbedaan antara corporation dan perusahaan perseroan terbatas adalah bahwa sebuah LLC dapat memiliki struktur manajemen yang sangat fleksibel, sehingga memungkinkan untuk menjalankan perusahaan lebih seperti kemitraan tradisional sambil menikmati perlindungan kewajiban LLC. Pajak untuk LLC mirip dengan S Corp dalam bahwa laba yang dikenakan pajak pada tingkat pribadi untuk semua "members. LLC" anggota serupa kepada pemegang saham, tetapi LLC saham dapat dikeluarkan dengan beberapa kelas yang berbeda dan hak-hak yang berbeda, sehingga mereka yang memegang saham dianggap sebagai anggota daripada pemegang saham.

Tidak seperti kemitraan terbatas, kerugian yang diderita oleh LLC dapat digunakan sebagai pengurangan terhadap pendapatan. Ada beberapa kelemahan LLC, seperti hal ini tidak diakui di luar Amerika Serikat dan ada "pengalihan pembatasan tes" yang berarti kepemilikan kepentingan tidak dapat dengan mudah ditransfer, karena dapat di perusahaan-perusahaan. Kurangnya pengalihan membuat LLC kurang menarik untuk meningkatkan modal eksternal.

Mengapa Anda perlu organisasi bisnis

Apa pun bisnis Anda, Anda perlu memahami risiko tanggung jawab dan bagaimana Anda dapat melindungi diri. Sebagai perusahaan kecil, itu tidak mungkin diperlukan untuk memiliki sebuah struktur organisasi. Sebagai contoh, beberapa karir, seperti freelance writer, membuatnya tidak perlu. Seorang penulis dapat menghindari hal-hal seperti pencemaran nama baik dan fitnah, yang beban pembuktian terletak di penggugat, sehingga beroperasi sebagai pemilik tunggal adalah pilihan yang logis, hemat biaya. Dokter, namun, menjalankan risiko malpraktek dan sering berbagi kantor dengan profesional lainnya yang ingin melindungi diri dari kemungkinan itu.

Ketika memberikan layanan kepada publik, memiliki kantor atau ruang ritel mana orang mengunjungi, menyajikan makanan atau membersihkan rumah dan melakukan layanan lainnya off-site, risiko tanggung jawab meningkat secara dramatis.

Ketika Anda memulai bisnis, Anda membayangkan masa depan yang sukses, tetapi statistik menunjukkan bahwa hingga 80 persen dari bisnis gagal dalam lima tahun. Jika Anda memilih organisasi bisnis Perseroan terbatas, Anda tidak perlu khawatir tentang aset pribadi Anda dalam acara bisnis Anda gagal.

Jika Anda pergi ke bisnis dengan seorang teman, pertimbangkan yang akan memiliki wewenang untuk setiap aspek bisnis termasuk tanggung jawab, dan berapa keuntungan akan dibagi.

Bentuk bisnis organisasi keuntungan dan kerugian

Setiap jenis organisasi bisnis memiliki kelebihan dan kekurangan. Kebebasan dan fleksibilitas organisasi bisnis Perseroan seperti kepemilikan tunggal dan kemitraan umum yang menarik karena mereka mudah untuk membuat. Tetapi mereka berdua membawa risiko pribadi yang Anda butuhkan untuk hati-hati mempertimbangkan bisnis Anda tidak harus berhasil. Apakah Anda bersedia untuk mengambil risiko, atau memikirkan kembali organisasi bisnis Anda dan membuatnya Perseroan terbatas, perusahaan atau kemitraan terbatas?

Setup Perseroan terbatas yang mampu perlindungan aset pribadi Anda, tapi itu rumit. Pastikan Anda memiliki seorang pengacara dan akuntan terlihat setelah semua rincian dengan benar. Misalnya, penggabungan dapat melibatkan pembayaran dividen tahunan, tinggi birokrasi dan lain hassles melakukan kewajiban terbatas yang tidak.

Anda akan mendasarkan jenis organisasi bisnis Anda pada banyak faktor, termasuk produk Anda, Layanan dan industri Anda. Apa tepat bagi Anda akan juga tergantung pada aset yang dimiliki oleh perusahaan, potensi untuk tuntutan hukum dalam industri Anda dan banyak lagi. Hal ini selalu bijaksana untuk berkonsultasi dengan seorang profesional seperti seorang akuntan, bisnis pengacara, penasihat usaha kecil atau Biro usaha kecil untuk membantu Anda memutuskan organisasi bisnis terbaik untuk bisnis Anda. Biaya menggabungkan dan mendaftarkan bisnis Anda akan tergantung pada negara atau wilayah di mana Anda beroperasi.
Pengertian dan Definisi Organisasi Bisnis [Lengkap] Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi