Baca Juga:


Teknik Manajemen Risiko

Banyak orang bermimpi memiliki bisnis berbasis rumah dan tidak melalui banyak biaya atau upaya untuk melakukannya. Bisnis rumahan yang bebas risiko adalah bisnis dengan pengembalian terbesar dan jumlah uang serta waktu terkecil yang diinvestasikan. Apakah benar ada yang namanya "bebas risiko?" Tidak, tetapi dengan beberapa investigasi dan pilihan yang tepat, risikonya dapat dibatasi, atau setidaknya diminimalkan.

Bisnis Rumahan yang Bebas Risiko

Realitas Menghasilkan Uang dari Rumah

Menjadi realistis tentang menghasilkan uang dari rumah adalah keharusan. Program yang memberi tahu Anda bahwa Anda dapat mencapai gaji enam digit dalam beberapa hari atau bahkan beberapa bulan setelah memulai bisnis Anda lebih dari sekadar klaim palsu. Klaim bahwa Anda dapat "menghasilkan uang saat tidur" tidak sesamar itu, tetapi butuh kecerdikan pemasaran untuk mencari tahu bagaimana melakukannya. Kemungkinannya lebih besar bahwa Anda akan memerlukan kombinasi usaha kecil dan taktik yang akan membutuhkan waktu untuk berkembang.

Pemasaran Afiliasi

Temukan program afiliasi untuk web atau situs jejaring sosial Anda yang menawarkan komisi dalam kisaran $ 100 - $ 5.000, bukan yang hanya menawarkan uang satu dolar. Afiliasi pencitraan merek profesional membayar mahal untuk operasi solo atau bisnis kecil yang dapat menghasilkan banyak lalu lintas dan klik dan / atau penjualan. Bagian terbaik dari pemasaran afiliasi? Tidak diperlukan uang untuk memulai bisnis ini, hanya bisnis yang kompatibel yang akan disetujui oleh perusahaan pemasaran atau ritel utama.

Waralaba dan Perusahaan

Agar waralaba dianggap "bebas risiko," hampir harus menjadi "sapi perah". Sesuatu yang dapat menghasilkan laba dengan cepat, seperti restoran bermerek atau tempat makan cepat saji. Beberapa waralaba berbasis rumah yang lebih populer yang cenderung bermanfaat adalah layanan kebersihan, pembersihan, dan pengorganisasian serta bisnis yang mencakup melayani anak-anak atau warga negara lanjut usia.

Upaya Wirausaha

Toko reparasi sepeda, agen akuntansi, pembersihan kapal, penyapu cerobong asap dan layanan perbaikan komputer biasanya dimulai dari kantor rumah seseorang atau ruang bawah tanah atau garasi. Meskipun mereka memerlukan sedikit risiko finansial, mereka memang membutuhkan investasi waktu yang besar --- pekerjaan berbasis rumahan biasanya memakan waktu lebih banyak dalam sehari daripada pekerjaan biasa.

Bisnis Online

Satu jenis usaha bisnis bebas risiko memerlukan investasi moneter yang sangat kecil di bawah $ 100. Biasanya, jenis bisnis ini adalah situs web duplikat yang dipasarkan dan dicap oleh perusahaan besar, seperti agen perjalanan, perusahaan perawatan kulit, perusahaan parfum, toko buku berbasis Kristen atau spiritual, situs web pasar loak (mis., EBay); atau menjual kembali pengembangan situs web (yaitu, Solusi Jaringan atau Homestead) atau perusahaan pemasaran email, seperti Kontak Konstan.
Cara Membangun Bisnis Rumahan yang Bebas Risiko Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi