Asuransi penguburan dimaksudkan untuk membantu klien dengan menutup biaya pemakaman dan penguburan. Masuk ke bisnis yang dibutuhkan tidak peduli seberapa buruk ekonomi mungkin menjadi cara yang bagus untuk memiliki bisnis yang solid. Klien Anda akan bergantung pada Anda untuk rencana yang baik untuk cakupan biaya pemakaman untuk diri mereka sendiri, pasangan mereka, anak-anak mereka atau orang tua mereka. Asuransi pemakaman pada dasarnya adalah bentuk asuransi jiwa. Pemakaman biasanya berharga $ 6.000 atau lebih, dan memiliki rencana agar orang tidak perlu khawatir tentang biaya ketika saatnya tiba dapat membantu banyak. Ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk memulai bisnis asuransi pemakaman.

Bisnis Asuransi Pemakaman

Cari pesaing Anda. Cari halaman super untuk bisnis asuransi penguburan di daerah Anda, dan pantau mereka. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk membantu Anda melihat di mana Anda bisa melakukan lebih baik dan menawarkan klien Anda lebih dari yang mereka lakukan. Jangan malu memberi tahu klien Anda bahwa Anda tahu apa yang dilakukan pesaing dan bagaimana Anda memberi mereka tawaran yang lebih baik.

Dapatkan lisensi asuransi Anda melalui negara tempat Anda menjalankan bisnis. Anda akan menjadi agen di asuransi jiwa. Anda perlu menemukan departemen asuransi negara bagian Anda untuk mengajukan lisensi. Anda harus lulus ujian untuk mendapatkan lisensi. Anda dapat menghubungi kantor panitera kabupaten Anda untuk mendapatkan informasi kontak untuk prosedur perizinan.

Pekerjakan seorang pengacara yang berspesialisasi dalam bisnis asuransi. Anda harus meminta pengacara membantu Anda menulis kontrak untuk klien dan menjelaskan semua persyaratan dan perjanjian.

Sejajarkan diri Anda sebagai ahli dalam asuransi pemakaman dengan rumah duka setempat, perusahaan asuransi, bank dan lembaga keuangan lainnya. Jika klien pergi ke tempat-tempat ini mencari asuransi penguburan, mereka dapat menyampaikan informasi Anda pada file. Beri mereka kartu bisnis Anda.

Promosikan bisnis asuransi pemakaman Anda melalui situs web profesional dengan artikel yang bermanfaat. Izinkan klien menghubungi Anda melalui telepon dan email jika mereka memiliki pertanyaan. Anda dapat menjual asuransi penguburan di situs web Anda selama Anda memiliki sistem pembayaran yang diatur, serta persyaratan dan perjanjian yang dijabarkan.

Pasarkan layanan Anda dengan mengirim kartu pos atau brosur massal yang dibuat oleh desainer grafis profesional kepada penduduk dan bisnis lokal Anda. Kirim artikel bermanfaat tentang asuransi penguburan ke basis data artikel, surat kabar lokal, dan lainnya dengan informasi kontak bisnis Anda di dalamnya. Kirim siaran berita online melalui PR Newswire dan terima wawancara dengan wartawan dan penulis. Akan lebih baik untuk menyewa penulis rilis berita.

Tips

Hadiri grup jejaring bisnis lokal agar orang lain tahu bahwa bisnis Anda tersedia. Yakinkan calon klien dengan artikel yang bermanfaat sehingga mereka dapat belajar lebih banyak tentang asuransi penguburan.
Cara Memulai Bisnis Asuransi Pemakaman atau Penguburan Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi