Baca Juga:

Blue Bird merupakan salah perusahaan asal Indonesia yang berkontribusi di bidang pelayanan transportasi massa dan wisata. Perusahaan ini hadir sebagai jawaban untuk memenuhi sarana transportasi yang memiliki kualitas tinggi dengan harga yang sesuai. Setelah semula bergerak dalam bidang sewa mobil, perusahaan ini merambah peruntungan dalam menyediakan transportasi yang lebih bersahabat, yakni jasa antar jemput menggunakan taxi. 

Taxi Blue Bird

Taxi Blue Bird sebagai penggagas penghitungan tarif berdasarkan sistem argo. Armada yang disediakan oleh perusahaan Blue Bird pun merupakan taxi yang memiliki fasilitas VIP seperti AC, Radio, Hiburan dan lain sebagainya. Blue Bird selalu memberikan pelayanan semaksimal dalam memanjakan pelanggan dan menjaga kualitasnya, hal tersebut tampak dari perusahaan yang membangun bengkel khusus bagi armadanya. 

Kelebihan Taxi Blue Bird 

1. Aplikasi Online 
Demi memberikan pelayanan secara maksimal di era globalisasi ini, taxi Blue Bird menyediakan layanan pemesanan online melalui aplikasi “My Blue Bird” yang bisa diunduh di google playstore. Sebelum dapat menggunakan aplikasi ini Anda perlu melakukan langkah verifikasi data diri yakni dengan mengisi data nama, email, nomor telfon dan pasword. Setelah itu Anda perlu melakukan verifikasi email dan nomor telfon. Verifikasi dilakukan untuk memudahkan pendataan diri Anda sebagai klien Blue Bird dan komunikasi antara pelanggan dan driver. 

2. Pemesanan Taxi untuk Esok Hari 
Kelebihan mencolok yang dimiliki oleh Blue Bird dibandingkan dengan layanan antar jemput online lainnya adalah adanya pemesanan untuk hari esok. Jadi Anda bisa melakukan pemesanan di hari ini, yang mana pemesanan taxi digunakan besoknya. Pemesanan ini juga dapat dilakukan untuk beberapa jam setelah pemesanan dilakukan. Dengan begitu, Anda tidak perlu menunggu taxi yang tidak pasti datang dan dapat menyebabkan Anda terlambat. 

3. Bebas Memilih Jenis Taxi 
Layanan ojek online tidak memungkinkan pelanggannya untuk memilih jenis mobil yang ingin digunakan. Keluhan tersebut tidak berlaku apabila Anda menggunakan taxi Blue Bird, perusahaan ini menyediakan menu aplikasi yang dapat digunakan untuk memilih jenis taxi apa yang Anda inginkan untuk menemani perjalanan anda. Jenis armada tersebut antara lain Blue Bird, Blue Bird van, silver bird dan silver bird van. Armada jenis van bisa digunakan untuk keperluan dengan penumpang lebih banyak. 

4. Easy Ride 
Merupakan pemesanan yang dilakukan setelah Anda menaiki taxi. Jadi pada saat Anda terburu-buru dan membutuhkan taxi di pinggir jalan bisa langsung menghentikannya untuk kemudian melakukan pemesanan dengan layanan fitur easy ride. Caranya yakni dengan menghubungkan pemesanan penumpang dengan driver. Jadi naik dulu, pesan kemudian. Hal ini tidak akan Anda temukan di layanan antar jemput lainnya. 

5. Jaringan Luas 
Taxi Blue Bird tidak hanya terdapat di Jabodetabek saja, sebab perusahaan ini telah memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. seperti kota Surabaya, Semarang, Medan, Pekanbaru, Batam dan lain-lain. Dengan banyaknya cabang, layanan taxi ini siap membantu mengantar Anda ke berbagai daerah yang ingin Anda tuju. Armada yang ditawarkan di daerah lain juga merupakan armada terbaik yang dimiliki oleh Blue Bird. Sehingga tidak perlu merasa khawatir apabila kenyamanan perjalanan Anda akan terganggu. 

Itulah tadi kelebihan penyediaan jasa yang ditawarkan oleh taxi Blue Bird. Selain menawarkan berbagai kelebihan, Blue Bird juga sering mengadakan promo yang sangat menarik. Promo tersebut dapat Anda lihat pada laman resminya di bluebirdpromo.com. Pada web tersebut Anda juga dapat melihat berbagai informasi keunggulan perusahaan Blue Bird ini.
Taxi Blue Bird Solusi Perjalanan Aman dan Nyaman Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi

0 komentar untuk Taxi Blue Bird Solusi Perjalanan Aman dan Nyaman