Asuransi Kedokteran dan Kedokteran Defensif

November 03, 2017
Defensive Medicine
Kedokteran defensif adalah praktek tindakan diagnostik atau terapeutik yang dilakukan terutama sebagai   perlindungan   terhadap   kemungkinan   malpraktik:

[1]  adanya   litigasi.
[2]  sebagai   kekuatan pendorong di belakang kedokteran defensif. namun kritik dari sistem litigasi telah menemukan ada motif lain  sengaja  meningkatkan  layanan  untuk  menambah  pendapatan.  
[3]  Kedokteran  Defensive  sangat umum  di  Amerika  Serikat,  dengan  tingkat  setinggi  79%  hingga  93%,    terutama  dalam  pengobatan darurat, kebidanan, dan spesialisasi lain yang berisiko tinggi.
Asuransi Kedokteran dan Kedokteran Defensif

Kedokteran  defensif mengambil  dua bentuk utama: jaminan  perilaku  dan perilaku  menghindar. Perilaku Jaminan melibatkan  pengisian  tambahan,  layanan yang tidak perlu untuk 

a) mengurangi  hasil yang merugikan, 
b) mencegah pasien dari pengajuan klaim malpraktek medis, atau 
c) memberikan bukti terdokumentasi  bahwa praktisi yang berlatih sesuai dengan standar perawatan, sehingga jika , di masa depan, tindakan hukum dilakukan, liabilitas dapat dicegah. 

Perilaku penghindaran terjadi ketika penyedia menolak untuk berpartisipasi dalam prosedur atau kondisi dengan risiko tinggi.

Insurance medicine
Kedokteran  asuransi  adalah  praktek  medis  khusus  di mana  dokter  dan profesional  kesehatan lainnya  yang  memenuhi  syarat  menjadi  ahli  penilaian  risiko  perusahaan  asuransi  di bidang  kematian (asuransi jiwa) dan morbiditas (perawatan jangka panjang, kecacatan, dan asuransi kesehatan).

Dokter  yang  bekerja  di  bidang  Asuransi  Kedokteran  bergerak  dalam  bidang  kehidupan,  kesehatan, kecacatan  dan  asuransi  perawatan  jangka  panjang.  Direktur  Medis  menganalisis  catatan  medis  dari pelamar untuk menentukan risiko asuransi dan untuk mengevaluasi hidup dan klaim cacat.

Asuransi   Kedokteran   juga   memberikan   kesempatan   bagi   dokter   untuk   mengambil   peran administratif, melakukan penelitian analitis, dan menyediakan pelatihan untuk non-dokter penjamin emisi. 

Beberapa  Direktur  Medis  terlibat  dalam  pengembangan   produk  dan  aspek  pemasaran  lini  produk perusahaan  mereka. Dokter yang berlatih Kedokteran  Asuransi harus fasih di dalam perawatan  primer dan  perlu  keahlian  dalam  penafsiran  electrocardiograms   (terutama  diperlukan  untuk  Asuransi  Jiwa). 

Sejumlah  Direksi  medis  memiliki  pelatihan  khusus  di subspecialties  penyakir  dalam  seperti  kardiologi, onkologi dan paru. Direktur Medis menerima pelatihan estimasi harapan hidup dan penilaian risiko. Berdasarkan  penilaian  kesehatan  saat  ini,  Direktur  Medis  memprediksi  kemungkinan  hidup  banyak dekade ke depan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »