Baca Juga:

Cara Mudah D*w_nl04d File .jad dan .jar Tanpa Keluar Operamini

Cara Mudah D*w_nl04d File .jad dan .jar Tanpa Keluar Operamini - Pernahkah anda bertanya apakah bisa file .jad dan .jar di d*w_nl04d lewat operamini ?. Seperti yang kita ketahui bersama kalau kita d*w_nl04d game ataupun aplikasi di waptrick, wapday, getjar, dan lain-lain yang berformat .jad dan .jar pasti akan terlempar d*w_nl04dnya di browser bawaan handphone.

Tapi, sekarang anda tidak perlu risau lagi, setelah anda selesai membaca dan memahami isi artikel ini, maka insya Allah anda bisa d*w_nl04d lewat operamini saja. :D

Yang pertama kita bahas terlebih dahulu bagaimana mend*w_nl04d file yang berformat .jad yang kadang-kadang ini ada pada games waptrick atau wapdam.

Inilah rincian cara d*w_nl04d .jad lewat operamini:
Copy Alamat Url D*w_nl04d .jad => Cari File .jar Didalam File .jad => Convert .jar Ke _jar Atau .zip => D*w_nl04d

Dan ini detailnya:
1. Copy alamat url d*w_nl04d .jad, misalnya di Waptrick saya ambil alamat url d*w_nl04d game Real Football 2012 yang beralamatkan http://waptrick.com/load-game/8JS/RealFootball2012.jad.
2. Kunjungi situs wap Rename File buatan sobat nyontektrikgratis.wordpress.com, klik disini kemudian klik Skip Ad yang ada dipojok kanan dan pengguna opera harus menggetikkan javascript: beberapa kali diaddress bar untuk memunculkan Skip Ad supaya bisa menuju ke wapnya tersebut. Kemudian paste alamat url tadi tanpa http:// dan isiNama file baru & ekstensi file: dengan nama yang anda kehendaki dengan diakhiri tulisan .txt tanpa spasi (misalnya real_football.txt) lalu klik Rename!. Setelah itu akan muncul alamat url d*w_nl04d yang diakhiri .txt copy alamat tersebut lalu tempelkan pada adrres bar untuk dikunjungi, Taraa! anda akan melihat alamat url d*w_nl04d .jar nya setelah tulisan MIDlet-Jar-URL: copy alamat url .jar tadi, untuk contohnya klik =>http://wapinet.ru/rename/get/renameIsg994/real_football.txt disitu anda akan melihat bahwa http://31.210.87.4/games/series45/RealFootball2012.jar adalah alamat url d*w_nl04d .jar.

Selanjutnya kita bahas tentang d*w_nl04d file .jar diopera, karena file .jad diatas sudah menemukan file .jar nya maka dilanjutkan saja pada tahap ini.

Inilah rincian d*w_nl04d .jar lewat operamini:

Copy Alamat Url D*w_nl04d .jar => Convert .jar ke _jar => D*w_nl04d

Dan dibawah ini detailnya:


1. Copy alamat url d*w_nl04d .jar, misalnya kita ambil url yang kita dapat dari .jad tadi => http://31.210.87.4/games/series45/RealFootball2012.jar
2. Kunjungi situs wap Convert File yang dibuat oleh sobat zonatrik, klik disini kemudian klik Skip Ad yang ada dipojok kanan dan pengguna opera harus menggetikkan javascript: beberapa kali diaddress bar untuk memunculkan Skip Ad supaya bisa menuju ke wapnya lalu tempel alamat url d*w_nl04d .jar kemudian klik GENERATE, setelah itu akan muncul pertanyaan "Apakah file xxx berasal dari GetJar.com?? ·" pilihan jawabannya ada Benar atau Bukan, nah jawab saja yang sejujurnya apabila anda mengambil dari Getjar klik Benar jika sebaliknya klik Bukan (kejujuran disini sangat diperlukan sob :grin:). Taraa! Nanti akan muncul pilihan yang mau di d*w_nl04d ada _jar, .zip, .mp4. Saya sarankan pilih saja yang _jar. Klik kotak pilihan d*w_nl04d _jar kemudian copy dan paste di address bar untuk dikunjungi/did*w_nl04d.

Saat selesai d*w_nl04d anda jangan bingung kenapa filenya tanda tanya (format file tidak mendukung). Anda harus ubah nama file _jar tadi ke .jar misalnya RealFootball2012_jar ubah jadi RealFootball2012.jar maka game dan aplikasi sudah sempurna.

Artikel ini dibuta berdasarkan dari pengalaman, semoga bermanfaat bagi sobat yang ingin tahu Cara Mudah D*w_nl04d File .jad dan .jar Tanpa Keluar Operamini.
Cara Mudah D*w_nl04d File .jad dan .jar Tanpa Keluar Operamini Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi