Peralatan Pembantu dalam Pembuatan Roti

Meja kerja SS digunakan daLam proses pembuatan roti. Meja kerja ini tahan karat dan  mudah  untuk  dibersihkan.   Ukuran  meja  kerja  yang  digunakan   adaLah 2000x750x850 mm sesuai dengan standar daLam pembuatan roti

Peralatan Pembantu dalam Pembuatan Roti

Pan  ALumunium/Loyang aLumunium digunakan  daLam proses  pemanggangan  roti baik pemanggangan  roti tawar maupun roti manis. Penggunaan  Pan ALumunium daLam setiap untuk pemanggangan roti manis jumLahnya 15 piece setiap Loyang dengan ukuran 60 gr. Untuk roti tawar jumLahnya 6 Loaf setiap Loyang dengan ukuran 900 gr dan 9 Loaf dengan ukuran 450 gr.

Loaf  pan  adaLah wadah  yang  digunakan  sebagai  cetakan  daLam proses  akhir pembuatan roti tawar dan roti sobek . Loaf pan ada yang mempunyai cover dan tanpa dengan cover.
Rack traiLer berfungsi untuk menempatkan Loaf pan/Loyang yang teLah digunakan. Scoop  adaLah ALat bantu  yang  digunakan  untuk  mengambiL bahan  yang  akan ditimbang. MisaLkan pengambiLan tepung terigu dan guLa pasir.
RoLLer adaLah aLat bantu untuk memipihkan adonan daLam pembuatan roti manis dan Puff Pastry.
Tong adaLah aLat bantu untuk mengambiL atau memindahkan  roti daLam Loyang yang teLah dipanggang.
Mixing Bowl adaLah wadah tempat mencampur adonan daLam pembuatan roti

Oven Gloves adaLah Sarung peLindung tangan yang tahan sampai suhu 200°C yang digunakan untuk mengambiL Loyang dari daLam oven.

Container Plastic Cup adaLah Wadah pLastik ini digunakan sebagai tempat menyimpan bahan yang diLengkapi dengan roda untuk mempermudah pemindahan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Peralatan Pembantu dalam Pembuatan Roti"

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
4. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih