Inilah Orang Yang Menerjemahkan Mywapblog Ke Bahasa Indonesia

Bahasa Indonesia adalah bahasa resmi Republik Indonesia dan bahasa persatuanbangsa Indonesia. Bahasa Indonesia diresmikan penggunaannya setelah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, tepatnya sehari sesudahnya, bersamaan dengan mulai berlakunya konstitusi. Di Timor Leste, Bahasa Indonesia berposisi sebagai bahasa kerja.
Orang Yang Menerjemahkan Mywapblog Ke Bahasa Indonesia

Meskipun dipahami dan dituturkan oleh lebih dari 90% warga Indonesia, Bahasa Indonesia bukanlah bahasa ibu bagi kebanyakan penuturnya. Sebagian besar warga Indonesia menggunakan salah satu dari 748 bahasa yang ada di Indonesia sebagai bahasa ibu Penutur Bahasa Indonesia kerap kali menggunakan versi sehari-hari (kolokial) dan/atau mencampuradukkan dengan dialek Melayu lainnya atau bahasa ibunya. Meskipun demikian, Bahasa Indonesia digunakan sangat luas di perguruan-perguruan, di media massa, sastra, perangkat lunak, surat-menyurat resmi, dan berbagai forum publik lainnya,[sehingga dapatlah dikatakan bahwa Bahasa Indonesia digunakan oleh semua warga Indonesia. Fonologi dan tata bahasa Bahasa Indonesia dianggap relatif mudah. Dasar-dasar yang penting untuk komunikasi dasar dapat dipelajari hanya dalam kurun waktu beberapa minggu.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama akhir-akhir ini ada sesuatu yang berbeda dengan mywapblog tercinta. Ya, sekarang user mywapblog mendapati bahwa sekarang mywapblog sudah bisa pakai bahasa indonesia, tentu ini sangat membantu user mywapblog dalam hal pengelolaan blognya.

Tapi, tahukah anda siapa yang berjasa menerjemahkan mywapblog ke bahasa indonesia ?. Seperti yang kita ketahui bersama kalau yang membuat mywapblog (Arvind Gupta) adalah berasal dari bangsa india.

Nah untuk itulah postingan kali saya ingin menyampaikan sedikit informasi kepada anda yang belum mengetahuinya bahwa yang berjasa dalam menerjemahkan mywapblog ke bahasa indonesia adalah David Khoirul.

Informasi mengenai David Khoirul :
Nama : David Khoirul
Blog : http://davidkhoirul.heck.in/ atau http://www.narasel.com/
Facebook : http://facebook.com/davidkhoirul

Semoga kedepannya mywapblog makin berkembang lagi ya, dan mungkin bagi anda yang ingin membuat blog seperti blog saya ini silahkan baca Cara Mudah Membuat Blog Mywapblog. Salam sukses buat semua dan tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada David Khoirul yang telah bersedia memberi pengembangan kepada mywapblog tercinta.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
3. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih