Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai

Mungkin teman-teman ada yang mau mencari logo atau lambang STIPER Amuntai untuk diperlukan untuk hal-hal yang berguna, misalnya saja membuat makalah. Seperti pengalaman saya kemarin, saya browsing dengan mencari gambar dengan keyword "lambang stiper amuntai" di google dengan harapan bisa mengambil lambangnya untuk cover menyelesaikan tugas makalah saya dan ternyata saya tidak menemukan lambang tersebut, padahal dahulu saya lihat lambang tersebut ada di google lebih tepatnya bersumber pada blog semester atas yang kalau tidak salah namanya kakak Yansyah (maaf ya kak kalau penulisan namanya salah) :P, entah mengapa lambang tersebut sudah tidak ada lagi, mungkin karena kakak Yansyahnya sudah lulus kali ya. Jadi lambang STIPER Amuntai yang dahulu saya lihat ada disidebar atau navigasi blognya yang bertuliskan ini lambang tempat kuliahku kini sudah dihapus.

Nah untuk itulah saya menulis artikel ini mungkin saja ada teman-teman dari kampus saya yang nantinya mencari informasi mengenai ini.

Artikel kali ini juga bukan saya tujukan kepada pembaca setia blog ini, melainkan kali ini saya ingin berbagi gambar atau foto lambang STIPER Amuntai khususnya kepada kawan-kawan mahasiswa STIPER Amuntai (jangan ngambek ya pemirsa) :grin:

Berikut inilah lambang STIPER Amuntai :

Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai


Semoga berguna khususnya untuk saya sendiri dan syukur-syukur juga bisa bermanfaat untuk orang lain.

Sebelum saya tutup saya ingin memberi motivasi kepada anda atau lebih tepatnya memberi nasehat:

Jadilah orang yang berguna untuk orang lain walaupun itu hanya sedikit, tapi jikalau tidak bisa juga cukup dengan jangan menyusahkan orang lain.

Keep Your Spirit...

2 comments - Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Amuntai

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
3. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih