Inilah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Alhamdulillah, hari ini saya dapat kembali mengisi blog ini, kali ini kembali saya mengikuti kontes seo untuk kesekian kalinya, tapi kali ini saya tidak mengincar hadiahnya melainkan saya merasa terpanggil untuk ikut meramaikan kontes seo ini karena berhubungan dengan Kalimantan Selatan.

Yup, itu adalah tempat tinggalku, kontes seo "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan" ini diadakan oleh bloggerbanua.com, tujuannya untuk saling mempererat kebersamaan diantara blogger kalimantan selatan dengan isi kontes seo "Suka dan Duka Ngeblog.

Baca juga: Iklan Adsense Tiba-tiba Hilang, ini Solusinya

Saya pertama kali mengenal blog adalah blog wordpress.com disusul dengan blogger.com, sampai akhirnya aku mengenal mywapblog dari zonatrik.mywapblog.com karena saya rasa di wordpress dan blogger sepi tanpa ada yang memperhatikan apa yang saya tulis, akhirnya saya putuskan untuk ngeblog di mywapblog saja, blog ini pun juga baru tahun ini dibuat tepatnya pada tanggal 28 Februari 2012 dimana sebelumnya aku juga mengelola mastertrik.mywapblog.com.

Hal yang paling aku sukai dalam ngeblog adalah berbagi, walaupun untuk saat ini saya masih belum dapat apa-apa dari ngeblog dalam hal material, tapi tidak apa-apalah karena memang aku ngeblog bukan hal utama untuk mencari uang kan aku juga dapat teman-teman dan ilmu dari blog lain.

Sebenarnya kemampuan ngeblogku pun masih sangat rendah dibandingkan para blogger-blogger lainnya, apalagi ketika aku membaca postingan dari blogger lain yang kata-katanya itu murni disusun sendiri seperti blogger super-gaptek.com, aku merasa makin rendah lagi dari mereka dan ketika aku baca lagi komentarnya eh enak sekali dilihat karena tidak ada kata nyimak dan kata-kata lain yang tidak begitu penting, walaupun komentarnya tidak banyak paling 20-30 komentar tapi dibandingkan dengan blogger mywapblog yang komentarnya mencapai ratusan tapi tidak nyambung, hehe percuma kan.

Baca juga: Serem !!! Inilah 5 Hantu Yang Paling Menakutkan dan Melegenda di Borneo, Orang Kalimantan Pasti Tahu

Sedangkan berbicara tentang duka, kayanya aku tidak pernah berduka deh kalau soal ngeblog :grin: semua hal negatif biarkan saja ditanggapi dengan hal positif, misalnya ada komentar spam, menghina, dll. Jangan sampai anda putus asa jika ada komentar yang jelek, tanggapi saja dengan baik atau hapus saja dan jangan dipikirkan. :P Contohnya saja pada blog ini ada yang komentar tidak nyambung, yah tidak apa-apa kan itu hak mereka untuk berkomentar apa saja, iya kan ?. Tapi, tapi, tapi kita yang blog punya hak yang sama yaitu membiarkan atau menghapus komentar, so mudah bukan, ada komentar tidak nyambung ya hapus aja, mudah bukan ?.

Oke, kembali lagi kita ke kontes "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan", apa anda juga mau ikut, baca syaratnya disini.

2 comments - Inilah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

  1. Salam kenal bro, sy blogger asal Bandung, Jabar, baru aja 2 minggu tinggal di Banjarbaru, KalSel. Masih belum hapal dimana tempat kopdarnya Blogger disini. Bisa tolong infokan bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, salam kenal balik gan, saya tinggalnya di daerah tanjung - kalsel, kalau didaerah banjarbaru sya kurang tau dimana biasa tempat kopdar sesama blogger... maaf ya, nanti kalau saya ada info, saya infokan kepada sampean...

      Delete

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
3. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih