Gara - Gara Film Innocence of Muslims, Umat Islam Diajak Boikot Youtube Dan Google

Penayangan film "Innocence of Muslims" di Youtube dan Google mendapat reaksi dari sejumlah umat Islam dunia. Disebabkan film yang dibuat seorang warga negara Amerika Serikat (AS) keturunan Mesir ini sangat melecehkan dan menghina Nabi Muhammad SAW.

Beberapa negara dengan penganut Islam mayoritas mulai memblokir Youtube seperti Mesir dan Arab Saudi. Sejak kemarin muncul seruan di berbagai belahan duniua termasuk di Indonesia yang masyarakatnya mayoritas memeluk Islam untuk memblokir Youtube dan Google.
Gara - Gara Film Innocence of Muslims, Umat Islam Diajak Boikot Youtube Dan Google

Pesan berantai itu muncul lewat blackberry massanger system (BBM).

"Mulai hari ini selama 7 hari berturut-turut semua Muslim di seluruh dunia akan berhenti menggunakan Google dan Youtube dan membuat rating mereka turun sehingga mempengaruhi saham-saham mereka," tulis pesan berantai lewat BBM.

Berikut petikan lengkap isi BBM berantai itu. "Kami akan melakukan ini dengan cara yang benar/cerdas yaitu memboikot semua produk Google Inc. Karena mereka menolak utk menghapus film yang menghina Nabi Muhammad SAW. Hanya butuh waktu kurang 5 menit utk mem-forward pesan ini, sehingga kita bisa menjawab pertanyaan dari Allah ketika bertanya.

"Apa yang kalian kerjakan ketika kekasih Allah, Nabi Muhammad saw diperolok, dihina, direndahkan hanya karena alasan kebebasan bebicara dan kebebasan bereskpresi?"

Stop Using Android, Google and Youtube Now !!

Artikel ini dibuat berdasarkan referensi dari Yahoo.com, terima kasih sudah berkunjung di AkhmadShare.com jangan lupa Like dan Share ya.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
3. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih