Cara Perbanyak Follower Twitter Secara Otomatis

Twitter, siapa sih yang tidak kenal dengan jejaring social yang satu ini, selain simpel dan mudah digunakan ternyata para Super Stars (Orang yang terkenal) juga banyak menggunakan jejaring social yang satu ini, salah satu alasan meraka mungkin karena sistem follower yang tidak ada batasnya dibandingkan dengan fac*book yang hanya punya batas 5000 pertemanan.
Cara Perbanyak Follower Twitter Secara Otomatis

Nah berbicara tentang follower, sudah banyak kah follower anda ?. Bagi para Super Stars mungkin mendapatkan follower adalah hal mudah bagi mereka, lalu bagaimana dengan yang tidak terkenal seperti saya dan anda ?.

Apakah anda sudah punya twitter atau anda punya tapi tidak digunakan karena ngengsi sama teman tidak punya follower yang banyak.

Tenang, :D sekarang anda tidak perlu ngengsi lagi apalagi sampai nangis minta-minta follow back :grin:.

Saya punya cara ampuh untuk menambah follower anda.

Pemirsa : Bagaimana bro caranya, cepatan donk ?. :evil:

Admin : bentar bro, ane jelasin dulu prosesnya. Nanti kalaunya nggak bisa, ane lagi disalahin :P. Nanti setelah sobat mengerti dan menjalankan semuanya dengan benar, twittermu pasti dapat follower.

Pemirsa : Ciyuss ??.. Mii appah ?... :kiss:

Oke, langsung saja saya bahas, auto follower ini sebenarnya tidak hanya menambah followernya saja tapi kita juga akan dapat following, loh kenapa ?.

Sistem kerjanya hampir sama dengan autolike yaitu jika kita memakai autolike maka status kita akan dilike oleh yang menggunakan autolike juga, nah sama halnya dengan auto follow ini.

Tapi di auto follow ada sedikit yang berbeda, dimana jika kita menggunakan autolike kita hanya memasukkan acces token saja, tapi kalau auto follow kita memberikan informasi login twitter kita, nah loh beresiko kan ?. Jika anda ragu sebaiknya gunakan dahulu akun twitter yang baru, tapi dari sekian banyak orang yang menggunakan auto follow ini belum ada yang menyatakan akun twitternya terkena hacker.

Dari pembahasan saya diatas, apakah anda masih ingin memperbanyak follower twitter anda ?.

Jika masih berminat berikut langkahnya :

1. Kunjungi deaker.xtgem.com/auto/follow atau langsung saja klik disini.

2. Isi Username dengan username twitter anda.

3. Isi Password dengan password twitter anda.

4. Kemudian pada menu Pilih, pilih salah satu kemudian klik Submit.

5. Jika tulisan Submit yang sebelumnya warna hijau berubah menjadi merah maka auto follow sedang bekerja, periksa follower anda akan bertambah berkisar antara 20-30 follower atau lebih (tergantung keberuntungan anda).

6. Jika anda ingin follower lagi, maka lakukan lagi hal diatas, tapi jangan terlalu menggunakannya, akun anda bisa kena blokir. Yang wajar-wajar saja lah misalnya kita menggunakannya 5-10 kali perhari dengan 3 jam sekali atau 2 jam sekali.

Demikian artikel mengenai auto follow twitter dan bagi yang mau tahu siapa 10 follower terbanyak di dunia saat ini bisa klik disini kemudian klik Skip Ad atau jika anda pengguna opera bisa tulis :javascript di address bar sampai muncul tulisan Skip Ad atau bisa jugajavascript:alert(showskipad), di klik yah daripada penasaran kan, sekaligus juga bantu-bantu saya. :ranger:

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
3. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih