Cara Mengunjungi Situs Lengkap Gmail Melalui Operamini

Apa kabarnya sobat dipagi hari ini, pasti pada baik-baik aja kan, syukur deh kalau baik-baik saja dan bagi teman-teman kita sedang dalam keadaan sakit moga- moga diberi kesembuhan oleh Allah Swt, Amin.

Cara Mengunjungi Situs Lengkap Gmail Melalui Operamini

Dan tak lupa juga saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini saya diberi kesempatan untuk memposting sesuatu yang telah saya janjikan kemarin pada postingan sebelumnya "Cara Membuat Akun Gmail Melalui Opera Mini Atau Handphone (Hape)" yaitu bagaimana sih cara melihat tampilan full site pada gmail dioperamini, nah pada postingan kali ini saya akan membahas itu sobat, tapi sebelumnya sobat-sobat pasti bertanya mengapa sih perlu tampilan lengkanp di situs gmail melalui operamini, karena seperti yang kita ketahui bersama sob, kalau kita mengunjungi gmail pada operamini pastilah akan tampil tampilan mobile site, mungkin karena pihak gmail ingin meringankan loading sewaktu kita mengunjungi, tapi karena itu juga kita jadi tidak bisa melihat konsep email, spam, bintang berkilau dan lain-lainnya, yang hanya bisa kita liat cuma kotak masuk sob, hemmm, jadi sedih deh:cry: (lebay mode on) :D.

Baiklah sob dari pada berlama-lama lagi, mari kita simak bersama cara melihat tampilan fullsite gmail dioperamini:
1. Seperti biasa, login dulu ke akun gmail sobat di http://mail.google.com.
2. Setelah Masuk, nah sobat lihat alamat urlnya, sebagai percontohan sob, coba perhatikan alamat url ini https://mail.google.com/mail/x/sex3qyyabl4n-/?pli=1&f=1
3. Ganti x pada alamat url itu menjadi h, nah maka jadinya begini sobat https://mail.google.com/mail/h/sex3qyyabl4n-/?pli=1&f=1
4. Taraa, selesai deh:D, sekarang sobat bisa lihat konsep, spam dan lain-lainnya.

Dan akhir kata saya minta maaf jika artikel saya ini sulit untuk dipahami dan semoga saja artikel dan pengalaman saya ini dapat membantu sobat-sobat yang membutuhkan info ini.

Baca juga: Cara Mengganti Password Gmail Dan Cara Mengamankannya Super Extra

Selanjutnya saya akan bahas "Bagaimana sih cara membuat blog mywapblog dengan email gmail kita tadi", untuk itu tunggu postingan saya selanjutnya ya sob.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
3. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih