Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook Dengan Oke Like

Selamat berjumpa lagi kawan, maaf saya akhir-akhir ini jarang update blog ini karena memang kesibukan saya kembali lagi, seperti harus kuliah pada pagi hari, kerja pada sore harinya, dan ditambah lagi kesibukanku dalam mengurusi wapsiteku di Xtgem, ternyata bikin wapsite lebih susah loh daripada bikin blog, karena diwapsite semua harus kita lakukan sendiri secara manual dan oleh sebab itu wapsite saya pun tak kalah berantakannya, :D tapi demi postingan kali ini saya memberanikan diri untuk menampilkan wapsite saya.

Loh apa hubungannya wapsite anda dengan cara mendapatkan like distatus facebook ?.

Ya tentu ada lah, kan akses untuk mendapatkan like dari wapsite saya itu. :P Ini wapsite saya http://deaker.xtgem.com, tepatnya diwapsite tersebut sudah saya buat generator like.

Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook Dengan Oke Like

Baiklah untuk menghemat waktu posting saya dan waktu membaca anda, mari kita mulai saja Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook Dengan Oke Like: :grin: (kaya pidato saja ya)

Syaratnya:
1. Umur di facebook anda harus 18 keatas, jika belum berumur 18 tahun, bisa diganti terlebih dahulu tanggal lahir di profile facebook anda.
2. Setting privasi facebook anda untuk semua orang/publik.

Langkahnya :
1. Ambil Token => Izinkan/Allow => Otomatis anda dibawa ke beranda, perhatikan alamat urlnya, contoh http://m.facebook.com/#access_token=AAAAAEOyFTakBAISBj9YfOB4KwXHDNwEvwbAMmn5VJTsbiGa2XR4FTQBTW6MFZCrNUH8ZCcBlibXukLZCamgaqyPgO3uZBu1b7CGp9CyI0wZDZD&expires_in=0
Nah yang saya beri warna merah itu adalah contoh token dari alamat url diatas.
2. Copy token anda, kemudian kunjungi http://deaker.xtgem.com/auto/like4 atau langsung klik disini. Selanjutnya tempelkan kode token anda didalam kotak yang bertuliskan "Masukkan Token" lalu klik Submit.
3. Selanjutnya anda akan menemui halaman web yang menampilkan foto dan status terbaru anda, jika sudah demikian klik Start Like!. Tunggu sebentar nanti akan ada tulisan Succes dan apabila anda disuruh "tunggu sampai succes" sedangkan browser yang anda gunakan tidak sedang dalam keadaan loading (biasanya ini terjadi pada pengguna hape yang menggunakan browser operamini), cara mengatasinya tulis :javascript pada addres bar sampai ada tulisan succesnya.

Nb:
¤ Untuk autolike lainnya silahkan anda kunjungi http://deaker.xtgem.com/, disana sementara ada tersedia 5 server autolike, sedangkan untuk cara menggunakannya hampir sama saja dengan cara diatas.
¤ Jangan digunakan secara berlebihan karena bisa menyebabkan akun anda terkena mulai peringatan dari pihak facebook sampai diblokir.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Ketahui 4 Poin Penting Perbedaan Antara BRI Simpedes dan BRI Britama Agar Anda Tidak Salah Pilih

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Radiasi Matahari

Deskripsi dan Klasifikasi Pohon Beringin