Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook Dengan Facebook3r

Kembali lagi saya memposting tentang cara mendapatkan like yang banyak distatus facebook setelah saya kontrol ternyata Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook Dengan Postliker sangatlah susah, selain harus daftar ternyata loginnya juga susah, autolike pada akhir-akhir ini memang sangat sulit didapat karena selain ada yang tutup webnya ada juga yang susah dijalankan lewat hape seperti powerlike.net, nah untuk memenuhi rasa kekecewaan pengunjung blog ini yang datang dari scearh egine dengan keyword cara mendapatkan like yang banyak di facebook dan sekaligus buat pengunjung setia blog ini, maka saya akan bahas lagi cara mendapatkan like di facebook.

Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook Dengan Facebook3r
Syaratnya:
1. Umur di facebook anda harus 18 keatas, jika belum berumur 18 tahun, bisa diganti terlebih dahulu tanggal lahir di profile facebook anda.
2. Setting privasi facebook anda untuk semua orang/publik.

Caranya :
1. Ambil Token => Izinkan/Allow => Otomatis ke beranda, perhatikan alamat urlnya, contoh http://m.facebook.com/#access_token=AAAAAEOyFTakBAISBj9YfOB4KwXHDNwEvwbAMOn5VJTsbiGa2XR4FTQBTW6MFZCrNUH8ZCcBlibXukLZCa8gaqyPgO3uZBu1b7CGp9CyI0wZDZD&expires_in=0
Nah yang saya beri warna merah itu adalah contoh token dari alamat url diatas.
2. Copy token anda, kemudian kunjungi http://deaker.xtgem.com/auto/server9 tempelkan kode token tersebut didalam kotak kecil lalu klik Submit.
3. Selanjutnya anda akan menemui halaman web yang menampilkan foto dan status terbaru anda, jika sudah demikian klik Start Like!.

Nb:
¤ Jika anda melike status terbaru anda lagi nantinya, sebaiknya simpan halaman web setelah anda klik Submit, jadi bila anda ingin melike status terbaru anda hanya perlu mengunjungi halaman web tersebut dan klik Start Like!, jika suatu saat ada pemberitahuan Acces token error ulangi lagi mengambil tokennya.
¤ Jangan digunakan berlebihan, akun facebook anda bisa diberi peringatan dari pihak facebook, yang biasa sajalah misalnya menggunakannya 1 hari sekali atau 12 kali dalam sehari dengan jarak 2 jam per status, tapi dari pengalaman saya tidak pernah kena blokir tapi buat jaga-jaga saja.
¤ Halaman ini bisa anda akses juga melalui Like-fb.9hz.com.

Note : Jika Autolike diatas tidak berfungsi, kunjungi deaker.xtgem.com untuk Autolike Facebook terbaru.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
3. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih