Cara Menampilkan Opsi Penelusuran Google di Operamini

Semenjak google memperbaharui sistem pencarian mereka, kita tidak bisa langsung menemukan "Opsi Penelusuran" dari aplikasi handphone seperti operamini dan ucweb, mungkin ada teman-teman yang tidak tahu apa itu fungsi dari opsi penelusuran google ini ?.
Cara Menampilkan Opsi Penelusuran Google di Operamini

Opsi penelusan adalah suatu fitur dari google yang digunakan penggunanya untuk mencari dengan lebih dikhususkan lagi pencariannya seperti pecarian dengan dikhususkan pada setahun terakhir, sebulan terakhir, seminggu terakhir, 24 jam yang lalu dan bisa menentukan sendiri tanggal berapa dan sampai berapa yang mau anda cari.

Nah dengan menghilang opsi penelusuran ini pasti ada diantara teman-teman yang ingin menampilkannya kembali.

Ternyata tidak itu saja, sekarang google juga hanya menampilkan 3 hasil pencarian/halaman saja biasanya kan 10 hasil pecarian/halaman, mungkin maksud google juga baik yaitu supaya loadingnya cepat, tapi pasti ada yang nggak suka kan ?. (termasuk saya), alasannya karena saya merasa ribet kok hasil pencariannya cuma 3/page dan ini menyusahkan saya ketika saya mencari digoogle, karena belum tentu 3 hasil pencarian page pertama sesuai dengan yang kita cari dan terpaksa deh klik lihat selanjutnya :P.

Lalu bagaimana cara mengembalikan google supaya menampilkan 10 hasil pencarian/halaman dan sekaligus menampilkan opsi penelusuran ?.

Perhatikan caranya dibawah ini:
¤ Kunjungi google yang sudah saya perpendek urlnya sehingga memudahkan anda untuk mengingatnya, kunjungi => cari.9hz.com.
¤ Setelah dikunjungi ganti yang ada didalam kotak yang bertuliskan Akhmad Mywapblogdengan kata yang mau anda cari kemudian klik Telusur.
¤ Perhatikan halaman google. Ya!, anda sudah berhasil menampilkan 10 hasil pencarian/halaman sekaligus menampilkan opsi penelusuran.

Mudah sekali kan caranya, untuk pencarian selanjutnya jika anda lupa apa alamat yang anda kunjungi anda untuk menampilkan opsi penelusuran dan 10 hasil pencarian google, anda bisa mengingat cari.9hz.com untuk dikunjungi, karena memang mudah untuk diingat.

Semoga membantu...

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
3. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih