Cara Membuat Status dan Komentar Kosong Di Facebook

Pernah kah kalian melihat teman kalian mengupdate status kosong maupun komentar kosong ?. Kalau pernah anda melihat pernah kah anda mencoba membuat seperti itu juga, tapi tidak bisa membuat status kalau tidak di isi apa-apa kan. hehe
Cara Membuat Status dan Komentar Kosong Di Facebook

Maka dari itulah kali ini saya memberikan toturialnya mengenai Cara Membuat Status dan Komentar Kosong Di Facebook, supaya nanti setelah anda membaca artikel ini maka anda bisa membuat status maupun komentar kosong.

Okelah, tanpa panjang-panjang dan lebar-lebar :P, lagi saya akan langsung memberikan caranya karena cara ini memang cukup mudah dilakukan, yaitu dengan cara menyalin atau mengcopy kode yang saya berikan di bawah lalu masukkan atau tempelkan atau tuliskan kode tersebut pada status maupun komentar di facebook.

Kodenya bisa di ambil melalui teks area di bawah ini:


Kalau belum mengerti juga, silahkan tanyakan pada komentar di bawah, jangan sungkan-sungkan, adminnya ramah kok :D.

Dan bagi anda yang mungkin juga ingin membuat status dan komentar berwarna biru, silahkan baca artikelnya disini kemudian klik Lewati/Skip Ad dan bagi pengguna operamini masukkan kode b: di tempat memasukkan alamat (address bar) lalu kunjungi, lakukan beberapa kali sampai button Lewati/Skip Ad muncul.

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Membuat Status dan Komentar Kosong Di Facebook, semoga ada manfaatnya untuk anda ya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Status dan Komentar Kosong Di Facebook"

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
4. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih