Cara Melihat Pageviews User Mywapblog

Mungkin ada dari teman-teman yang ingin mengetahui pageviews blog user mywapblog lain untuk sekedar membandingkan dengan blognya atau hal lain.

Cara Melihat Pageviews User Mywapblog

Page view atau penayangan adalah jumlah halaman artikel blog anda dibuka, atau dilihat oleh pengunjung blog anda, sedangkan visitor atau pengunjung blog adalah jumlah orang yang masuk mengunjungi blog anda, baik datang dari mesin pencari seperti google ketika mereka melakukan pencarian, dari sosial media seperti facebook melalui link yang anda share atau bagikan di facebook atau twiter.

Page view pada umumnya bisa lebih banyak atau sama dengan visitor, misal jika setiap visitor yang mengunjungi blog anda membuka beberapa artikel blog anda, maka dapat dipastikan pageview akan lebih banyak dari pada visitor, sedangkan jika setiap visitor yang masuk mengunjungi blog anda misalkan hanya membuka 1 artikel saja maka kemungkinan pageview akan sama dengan visitor.

Cara Melihat Pageviews User Mywapblog adalah sebagai berikut :
Pertama, anda harus mengetahui id blog user mywapblog yang ingin anda lihat pageviewsnya.

Kedua, cara mengetahui id blog user mywapblog sangatlah mudah, yang harus anda lakukan adalah melihat url follow this blog atau ikuti blog ini diblog yang mau anda lihat pageviewsnya, misal kita mau coba pada blog zonatrik.info tau kan siapa ?. Mari kita liat url follow blog zonatrik dan urlnya adalah "http://www.mywapblog.com/follow.php?action=confirm&userid=26587&redir=..." Nah yang saya beri warna merah diatas adalah id blog diatas.

Ketiga, copy/catat id target yang sudah diketahui anda, lalu pastekan pada url ini"http://www.mywapblog.com/cache/overview/paste disini.gif", misalnya pada blog zonatrik yang kita ketahui bersama adalah 26587 berarti url yang harus kita kunjungi adalah"http://www.mywapblog.com/cache/overview/26587.gif" dan setelah itu anda akan melihat gambar pageviews.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
3. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih