Cara Berkomentar Kosong Di Mywapblog

Sebagaimana yang telah janjikan sebelumnya pada postingan sebelumnya yaitu tentang "Cara Mengatasi Blog Yang Mempunyai Rank No Data Di Alexa" bahwa selanjutnya saya akan membuat postingan tentang cara berkomentar kosong pada mywapblog.

Cara Berkomentar Kosong Di Mywapblog

Walaupun sempat tertunda karena saya mendapat informasi tentang kontes seo dan akhirnya saya putuskan untuk membuat artikel kontes seo terlebih dahulu dan menunda artikel ini, bagi anda yang belum sempat melihat artikel kontes seo yang saya ikuti kemarin, silahkan baca postingan tentang "Ramadhan Ceria Bersama Mywapblog".

Berkomentar kosong memang tidak disarankan, tapi kali ini saya mencoba membagikannya kepada anda semua bagaimana caranya berkomentar kosong dimywapblog hanya sebagai tambahan pengetahuan saja dan syukur Alhamdulillah kalau nantinya berguna dan dijadikan sesuatu yang trend karena tidak banyak diketahui oleh orang lain (pamer ama yang mwb yang lain :P).

Mungkin ini juga adalah artikel yang belum pernah ada yang memposting atau mungkin juga tidak ada yang tahu (kalau komentar berbeda warna dengan yang lain, mungkin sudah ada beberapa yang mengetahuinya), jadi saya harapkan jika nantinya anda mau share kembali diblog anda harap cantumkan sumber pakai link yang menuju keblog ini :D.

Bagaimana cara berkomentar kosong diblog mywapblong ?.

Trik ini sebenarnya tidak sengaja saya temukan, apakah anda tahu dikomentar hanya bisa pakai kode Bbcode ?. Ya, itulah yang celah yang digunakan untuk berkomentar kosong.

Penasaran ?

Mari kita langsung praktikkan pada komentar dibawah, coba masukkan kode dibawah kedalam kolom komentar
atau
Nb: hapus tanda *.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Ketahui 4 Poin Penting Perbedaan Antara BRI Simpedes dan BRI Britama Agar Anda Tidak Salah Pilih

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Radiasi Matahari

Deskripsi dan Klasifikasi Pohon Beringin