Ayo Ikuti Kontes SEO Dari Blog TopLoli

Halo rekan-rekan mwb, kali ini Akhmad membawakan sebuah informasi tentang adanya sebuah kontes SEO yang diadakan oleh top1oli.pun.bz.

Ayo Ikuti Kontes SEO Dari Blog TopLoli

Hadiah yang disediakan adalah 150 ribu, 100 ribu, dan 50 ribu untuk pemenang nantinya.

Adapun syarat dan peraturannya ada di bawah ini.
1. Tujuan , Kontes ini bertujuan untuk menyatukan kekuatan blogger Indonesia agar lebih punya posisi tawar yang tinggi dimata masyarakat pemakai internet. Pahami poin ini baik-baik karena ide anda akan sangat berguna untuk blogger di tanah air.
2. WAKTU KONTES : Kontes seo mulai dibuka pada tanggal 17 September dan penentuan pemenang pada tanggal 19 November 2012 jam 15.30 WIB.
3. PESERTA : Siapapun boleh mengikuti kontes dari top1oli.pun.bz dengan syarat utama memakai layanan blog dari mywapblog.com dan turunannya.
4. TARGET KEYWORD : Seo contest ini memakai keyword ''Sesama Blogger Jangan Saling Mencaci'' 5. Artikel yang disertakan hanya boleh mengandung satu kata kunci, jadi anda tak perlu membuat tulisan yang dipenuhi dengan kata kunci. Cukup buat 1 keyword dalam artikel tersebut.
6. Tiap peserta hanya boleh membuat satu judul artikel dengan target keyword kontes.
7. Isi artikel wajib mengupas pengalaman anda seputar kontes seo, ceritakan saja entah itu pengalaman baik ataupun pengalaman buruk. Dan artikel itu juga harus mampu anda padukan dengan pentingnya para blogger memahami Undang undang transaksi elektronik agar para blogger tidak mudah dipermainkan oleh panitia kontes manapun.
8. Artikel anda juga wajib menceritakan tentang pentingnya wadah resmi bagi para blogger di Indonesia, dimana wadah ini hendaknya punya kekuatan hukum untuk membela kesewenang-wenangan terhadap para blogger Indonesia.
9. Artikel yang anda tulis tidak boleh rancu dan tetap bisa dipahami lewat kata kunci yang telah saya tentukan. Buatlah artikel sekreatif mungkin dan jangan sekedar menjiplak pemikiran orang lain.
10. Setiap peserta TIDAK PERLU membuat link ke blog ini, anda cukup menyisipkan kalimat 'oleh tri maryani dari top1oli.pun.bz', jangan sekalipun memberi link, karena kontes ini bukan untuk nyari backlink pribadi.
11. Juri untuk kontes Sesama Blogger Dilarang Saling Mencaci adalah google.co.id dan tim pribadi yang saya miliki. Kualitas serp dan mutu tulisan benar-benar saya hargai. Perbandingan point antara serp akhir dengan kualitas artikel adalah 1:1.

Apabila anda tertarik dan ada pertanyaan seputar kontes SEO ini silahkan hubungi adminnya disini.

Update: Kontes Seo ini telah ditutup pendaftarannya.

Comments

Popular posts from this blog

Ketahui 4 Poin Penting Perbedaan Antara BRI Simpedes dan BRI Britama Agar Anda Tidak Salah Pilih

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Radiasi Matahari

Deskripsi dan Klasifikasi Pohon Beringin