Tips Menghadapi Sifat Cewek Yang Terlalu Manja

Tips Menghadapi Sifat Cewek Yang Terlalu Manja - Apa kabar semua?.

Kembali lagi nih saya memposting artikel diblog ini yang kali ini judulnya "Tips Menghadapi Sifat Cewek Yang Terlalu Manja", walaupun sebenarnya saya tidak pernah pacaran, tapi saya akan mencoba memberikan tips menurut penalaran saya sendiri.
Tips Menghadapi Sifat Cewek Yang Terlalu Manja

Kira-kira memang menyebalkan sih kalau kita laki-laki mempunyai cewek yang terlalu manja, kalau hanya manja biasa saja sih saya rasa tidak akan terlalu dipermasalahkan, lalu bagaimana kalau terlalu manja, tentu anda akan merasa tidak nyaman dengan dia bukan.

Untuk itu saya akan mencoba memberikan sedikit tipsnya, tapi sebelumnya saya tekankan kalau ini hanya sekedar tips, jadi belum tentu akan berhasil mengingat juga sifat cewek yang beraneka ragam, eh salah bermacam-macam maksudnya.

Mari kita simak Tips Menghadapi Sifat Cewek Yang Terlalu Manja dibawah ini:

1. Mengetahui Penyebabnya
Yang anda harus lakukan pertama kali adalah mengetahui apa yang menyebabkan ia menjadi terlalu manja, kebanyakannya karena orang tua yang memanjakannya sebab dia adalah anak tunggal atau anak bungsu.

2. Faktor Waktu
Seseorang akan merubah sikapnya jika ia sudah mengalami yang namanya Masalah, seiring dengan berjalannya waktu maka ia pasti akan mendapatkan masalah, misalnya ketika ia kehilangan kedua orang tuanya. Jadi intinya anda yakinkan bahwa tanpa melakukan apapun suatu saat sifat manjanya akan hilang dengan sendirinya dan yang anda lakukan adalahbersabar.

3. Lakukan Sesuatu
Bersabar yang dimaksud adalah anda melakukan sesuatu secara perlahan-lahan yang bisa merubah sifatnya tanpa langsung membicarakan dengannya. Salah satu caranya adalah anda menulis di info facebook anda (atau dimana saja yang dia bisa melihat nantinya) tentang kriteria cewek idaman anda dan anda masukkan pernyataan bahwa anda kurang suka dengan wanita yang sangat manja, jika bila cewek anda perhatian dengan anda, maka ia pasti ingin tahu segalanya tentang anda, termasuk info facebook anda dan disaat itu ia melihat kriteria wanita idaman tadi kemungkinan besar kalau ia benar-benar mencintai anda maka ia akan berusaha keras untuk merubah sikapnya.

4. Beri Nasehat
Jika anda sudah bersabar dan menurut anda sudah waktunya untuk diberi nasehat, maka berilah nasehat kepadanya untuk merubah sifatnya itu, tentu dengan kata-kata yang lemah-lembut/ramah, karena biasanya orang manja tingkat mengambeknya juga tinggi.

5. Beri Ancaman
Jika anda sudah tidak tahan lagi dan tidak mau menunggu faktor waktu, coba beri dia ancaman kata-kata bahwa kamu akan meninggalkannya jika ia tidak mau merubah sifatnya itu, kali ini harus anda sampaikan dengan tegas dan serius. Hal ini juga ada gunanya untuk dia yaitu dia akan mengintroveksi dirinya sendiri apakah selama ini ia sudah berlebihan dan menjadikannya sebagai sebuah pengalaman agar tidak terulang lagi kelak.

Demikanlah sob sedikit tips dari saya sendiri, semoga dapat membantu masalah anda, khususnya pada teman yang bertanya dipostingan sebelumnya tentang "Tips Mengatasi dan Menghadapi Sifat Manusia Yang Egois".

Akhir kata, mohon maaf apabila ada kesalahan dan apabila ada yang ingin menambah, mengkritik, saran dan bertanya. Silahkan dikomentar.
Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Menghadapi Sifat Cewek Yang Terlalu Manja"

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
4. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih