Pengobatan Non Kimia, Semut Jepang Ini Bagus Untuk Kesehatan

Pengobatan Non Kimia, Semut Jepang Ini Bagus Untuk Kesehatan - Semut Jepang dalam bahasa jepang semut disebut Ari yang secara harfiah mempunyai arti “serangga kesetiaan”.
Di negara Jepang diketahui lebih dari 200 spesies semut jepang. Diantaranya yaitu spesies semut jepang, seperti: Lasius spathepus, Camponotus nipponicus, Polyrhachis latona, Crematogaster vagula, Ponera swezeyi, Aphaenogaster frontosa,Cryptopone sauteri, Ponera scabra, Aphaenogaster ruida, Aphaenogaster vapida.
Pengobatan Non Kimia, Semut Jepang Ini Bagus Untuk Kesehatan
Ada juga spesies Solenopsis japonica,Ochetellus glaver, Technomyrmex gibbosus, Lasius umbratus, Amblyopone silvestrii, Lasius talpa, Vollenhovia emeryi, Pyramica leptothrix, Polyergus samurai, Camponotus devestitus, Stenamma owstoni, Monomorium triviale,, Ponera japonica, Pachycondyla pilosior,Pheidole bugi. Semut jepang memiliki beberapa manfaat dan khasiat yang dapat anda baca disini.
Adapun perbedaan dari semut Jepang dibandingkan semut spesies lainnya yakni memiliki badan yang keras, bersayap namun tak bisa terbang, suka reproduksi, hidup secara berkelompok, bukan hewan kanibal. Itulah beberapa ciri yang membedakan semut Jepang dengan spesies semut lainnya. Dimana ciri utama yang menonjol adalah dari sayapnya. Karena memiliki manfaat, sehingga semut Jepang banyak dicari oleh orang-orang, dan banyak orang yang membuat budidaya semut Jepang yang satu ini. Lebih lanjut, sekarang mari kita bahas tentang manfaat dan khasiat atau kegunaan dari semut Jepang untuk manusia berikut:
• Semut Jepang berguna untuk menjadikan tingkat kolesterol di darah normal, khususnya untuk orang yang mempunyai kadar kolesterol tinggi pada darah.
• Mengobati dan meringankan penyakit jantung.
• Mengobati dan meringankan penyakit asam urat, khusus orang dengan kadar asam urat tinggi di tubuh.
• Menjadikan jumlah gula di darah menjadi stabil, cocok untuk orang yang terserang penyakit diabetes.
• Menjadikan tekanan darah stabil, khususnya untuk orang yang menderita hipertensi (penyakit darah tinggi).
• Mampu menambah vitalitas dari pria maupun wanita, cocok bagi pria maupun wanita dengan jam kerja tinggi serta kesibukan untuk sehari-harinya, tubuh pun dapat menjadi lebih segar dengan semut Jepang.
Semut jepang memiliki ciri atau tanda seperti:
• Suka atau cepat berkembangbiak
• Hidup berkoloni atau berkelompok
• Bukan tipe hewan pemakan daging/sesama
• Memiliki sayap tapi tidak bisa terbang
• Memiliki badan yang keras,
• Memiliki kaki 6
Bagaimana untuk mengobati penyakit menggunakan Semut Jepang.?
• Pengobatan pada penderita Diabetes
2 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu). Setelah itu diperiksa kadar gula Anda, jika cukup normal cukup 1 hari 1 semut ( 3 hari konsumsi dalam seminggu ) …. selama satu bulan.
• Pengobatan pada penderita Hati
3 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu). Jika pernapasan dan kondisinya mulai membaik, minum 2 ekor semut -2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) … selama 2 bulan
• Pengobatan pada penderita Asam Urat
2 ekor semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) setelah membaik, minum 1 ekor semut sehari – ( 3 hari dalam seminggu ) selama 2 bulan
Untuk kondisi yang parah bisa 5 semut untuk minum.
• Pengobatan pada penderita Stroke
8 ekor semut untuk diminum – 3 kali sehari (selama seminggu), Minggu kedua minum 5 ekor semut 3 kali sehari (selama seminggu juga), konsumsi selama 2 bulan Jika kondisinya mulai membaik setelah minum semut, minum 2 ekor semut -2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) … sampai selama anda merasa nyaman.
• Konsumsi untuk Vitalitas Tubuh
Bagi anda yang memiliki banyak pekerjaan, sampai harus sering lembur baik di kantor/dirumah sehingga anda sering tidur larut malam dan bangun lagi di pagi hari karena harus ke kantor sehingga tubuh terasa capek, lemas/loyo/lungkrah (bahasa jawa), Anda bisa mengkonsumsi semut jepang ini pada malam harinya dan pagi hari 4 sampai 5 ekor sekali minum.
Insya Allah bisa membantu badan tidak loyo/lungkrah, tubuh tetap normal (normatif) dengan asumsi makan dan minum air tetap normatif.
Cara meminum/memakan semut Jepang
• Bisa menggunakan kapsul kosong yang terbuat dari rumput laut (bisa dibeli di apotik2) atau anda benamkan semut yang akan dimakan/diminum ke dalam pisang, baru anda gigit dan anda telan bagian pisang yang ada semutnya tersebut.
Dari beberapa pengalaman yang sudah mengkonsumsinya selalu sembuh dari penyakitnya.
“Siapa yang nyangka, jika semut – semut itu, menjadi obat herbal, yang bisa langsung dikonsumsi. Bahkan berbagai macam penyakit yang bisa disembuhkan, cukup beragam. Mulai diabetes, menurunkan demam, menormalkan asam urat, menormalkan kolesterol, menstabilkan tekanan darah bagi penderita hypertensi, mengobati penyakit jantung dan menambah vitalitas bagi pria,” ungkap Yosi kepada Memo, Rabu (15/10).
Sekilas serangga itu agak mirip dengan kecoa. Tetapi sebenarnya itu adalah sebangsa spicies ulat hongkong. Tetapi menurut Yosi, hewan itu sangat bersih bukan katagori hewan yang menjijikan atau kotor karena mereka dikembangkan dengan media kapas dengan makanan ragi tape. 
“Perawatannya sangat mudah. Hanya dimasukkan toples dan diberi kapas. Untuk makannya cukup dengan ragi tape,” kata Yosi yang juga pengusaha jual pulsa dan asesoris HP itu.
Yosi, sudah 2 tahun lebih mengembangkan semut Jepang itu. Berawal dari pemberian seorang teman. Menurutnya, semut Jepang ini bisa mengobati penyakit diabetes dari teman yang memberi bibit semut tersebut. 
“Saya dulu diberi bibitnya oleh Pak Ali Sadikin orang Bangsalsari penderita prostat, lever, dan ginjal yang membuat matanya kabur, setelah minum 20 ekor beliau bisa melihat tanpa menggunakan kaca mata hitam, Alhamdulillah sembuh. Sekarang sudah banyak yang datang yang ingin membeli, mulai dari lokal Jember bahkan sampai luar negeri. Orderan terus bertambah, sampai kita kuwalahan,” cerita Yosi.
Dia menjual semut itu dengan harga sangat murah Rp 1.000 per ekor. Dia secara pribadi juga mengkonsumsi Semut Jepang. Bahkan saat ibunya sakit dia memilih mengobatinya dengan semut itu.
“Jika sakitnya parah bisa 5 – 7 ekor semut, tetapi jika sakitnya tidak parah ya cukup 3 ekor saja. Bisa dicampur dengan buah pisang, teh hangat atau kapsul kosongan. Ibu saya 30 menit kemudian, sakitnya menurun drastis,” pungkasnya.

Sehat itu lebih baik daripada sakit...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Non Kimia, Semut Jepang Ini Bagus Untuk Kesehatan"

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
4. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih