Cara Mengetahui Artikel Kita Yang Sering Dikunjungi Pada Blog Mywapblog

Cara Mengetahui Artikel Kita Yang Sering Dikunjungi Pada Blog Mywapblog - Pada pagi hari ini saya kembali memposting artikel yang berkategori Mywapblog yaitu bagaimana caranya kita melihat artikel yang sering dikunjungi oleh pengunjung, kali ini saya memposting sesuatu yang ringan neh :D tentu akan sangat mudah untuk dipahami dan dipraktikkan, tapi sebelum beranjak kepembahasan, So :P... Pastilah ada sobat saya yang udah tau, kalau sudah tau sobat nantinya bisa menambahkan atau mengkritik artikel ini aja ya.
Cara Mengetahui Artikel Kita Yang Sering Dikunjungi Pada Blog Mywapblog

Mungkin kalian masih bingung, dan bertanya tanya apa itu MyWapBlog? Ok, disini saya akan menjelaskan sedikit tentang sejarah MWB dan tutorial pendaftaran nya. MyWapBlog adalah sebuah penyedia blogging yang didirikan pada tahun 2008 dan dikembangkan oleh seorang programmer asal India yang bernama Arvind Gupta atau sering disebut Mr. Arvind tinggal di Jamshedpur, India. Beliau adalah seorang mahasiswa di Karim City College, Jamshedpur Jurusan BCA, Bachelor of Computer Application Pernah sekolah di SDSM School for Excellence '07. MyWapBlog sangat cocok dan sangat mudah di operasikan dan dikelola lewat browser ponsel, karena memang pada dasarnya performa sistem MyWapBlog dikhususkan dan sengaja dioptimalkan untuk pengguna ponsel.

Orang awam mungkin mengatakan hal ini biasa dan menganggap ini mungkin saja karena MyWapBlog adalah situs buatan orang Indonesia. Tapi faktanya, MyWapBlog adalah situs yang diciptakan oleh Arvind Gupta, seseorang yang berkewarganegaraan India. MyWapBlog diciptakan di India pada tahun 2008. Dan MyWapBlog pernah menjadi situs terpopuler di Indonesia. Ini bukanlah sebuah rahasia lagi. Bahkan sudah menjadi ciri khas para user MyWapBlog. Bagaimana tidak, faktanya hampir seluruh user MyWapBlog adalah orang Indonesia, hampir semua usernya memakai opera mini handler dan mencicipi trik internet gratis, jenis hp yang paling sering digunakan para user MyWapBlog adalah symbian dan java, hampir seluruh user MyWapBlog memakai aksesoris blog yang sama misalnya penambahan kata "Admin" atau kata yang sejenis, user MyWapBlog paling suka follow-follow an, dan user MyWapBlog paling cepat menyebarkan info yang berbau gratisan, populer dan terbaru.

Baiklah karena adminnya udah tidak banyak kata-kata lagi untuk memperpanjang artikel ini, kita langsung saja kepembahasannya.

Untuk cara mengetahui artikel kita yang sering dikunjungi pada blog mywapblog, caranya sangat sederhana, sobat cukup Login Ke Mywapblog => Dashboard => Traffic Statistics => Content atau langsung klik disini dan selanjutnya anda akan mengetahui artikel mana yang sering atau banyak dikunjungi oleh pengunjung anda dimulai dari urutan 1-30 dengan menampilkan akhiran link artikel setelah nama blog anda, misalnya link artikelnya => http://akhmad113.mywapblog.com/trik-internet-gratis-terbaru.xhtml maka yang ditampilkan hanya /trik-internet-gratis-terbaru.xhtml saja.

Disana juga anda bisa mengetahui berapa jumlah visit dan pageviews ke artikel anda tersebut. Demikianlah Cara Mengetahui Artikel Kita Yang Sering Dikunjungi Pada Blog Mywapblog, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
3. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih