Cara Mengatasi Tidak Bisa Menyimpan Halaman dan Download Pada Operamini

Cara Mengatasi Tidak Bisa Menyimpan Halaman dan Download Pada Operamini - Apakah anda mengalami hal ini yaitu tidak bisa menyimpan halaman dan download pada Operamini maupun browser lainnya seperti Ucweb, jika pernah mengalaminya berarti anda sama dengan saya dulu, saya memakai handphone nokia 5200 kalau mau menyimpan halaman pasti ada tulisan failed to save (gagal menyimpan) begitu juga dengan download, setelah saya teliti ternyata aplikasi Operamini tersebut tidak diizinkan tambah dan edit data jadinya tidak bisa menyimpan halaman dan download lewat operamini.
Cara Mengatasi Tidak Bisa Menyimpan Halaman dan Download Pada Operamini

Apakah anda ingin mengatasinya ?.

Pastinya iya donk, :P, maka dengan itu hadirlah artikel ini Cara Mengatasi Tidak Bisa Menyimpan Halaman dan Download Pada Operamini dan semoga dapat membantu anda dan merupakan pahala bagi saya, Amin :grin:.

Caranya cukup mudah yaitu sebelum anda membuka aplikasi operamini (ingat sebelum sob, berarti sudah ada melihat operamini) tekan Pilihan => Akses Aplikasi => Akses Data => Tbh. Dan Edit Data => Ubah Dari Tidak Diizinkan Ke Tanya Selalu atau Selalu Diizinkan.

Jika masih tidak bisa menyimpan halaman pada operamini, buat folder khusus dulu dikartu memory anda misalnya anda namai folder tersebut Save Pages lalu buka aplikasi operamini kemudian tekan Menu => Setting/Pengaturan => Advanced => Saved Pages Folder/Folder Simpan Halaman => Other => E => Saved Pages.

Anda coba kunjungi suatu blog/web lalu coba tekan Menu => Saved Page/Simpan Halaman => Coba Simpan Halaman.

Jika anda berhasil menyimpan halaman web/blog tersebut, saatnya saya bilang Sempurna. Semoga bermanfaat artikel Cara Mengatasi Tidak Bisa Menyimpan Halaman dan Download Pada Operamini ini.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
3. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih