Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook Dengan like.vipfree.us

Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook Dengan like.vipfree.us - Ternyata banyak teman-teman DuTa dan DuMay yang bingung pada artikel saya mengenai "Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook", setelah saya lihat ternyata situs penyedia autolike yang saya tulis pada artikel itu selalu saja error dan telah dua hari ini juga tidak bisa dibuka :cry: .
Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook Dengan like.vipfree.us

Hemm, lalu bagaimana ya cara mendapatkan like banyak lagi kalau situs penyedia autolike selalu error :?: .

Tenang sob, ternyata eh ternyata :mrgreen:, situs penyedia autolike tidak cuman satu lo, salah satunya adalah http://like.vipfree.us.

Like.vipfree.us menurutku hampir mirip caranya dengan artikelku yang terdahulu, tapi keunggulan utama dari like.vipfree.us adalah tidak sering error/bahkan tidak pernah error, karena saya sendiri tidak pernah melihat situs ini error :grin: .

Sebelum sobat menjalankan syarat dan langkah untuk mendapatkan like yang banyak, sebaiknya anda login terlebih dahulu dan jangan lupa sediakan juga es kelapa disamping sobat (enak kayanya tuh) (8 .

Syarat untuk mendapatkan banyak like:
¤ Umur di facebook sobat harus 18 keatas, jika belum berumur 18 tahun, bisa diganti terlebih dahulu tanggal lahir di profile facebook sobat.
¤ Setting privasi facebook anda untuk semua orang/publik.
¤ Klik berlangganan di https://www.facebook.com/about/subscribe/, mungkin sobat bertanya-tanya mengapa harus berlangganan?. Karena dengan berlangganan, anda dapat membiarkan orang lain yang bukan teman facebook melike/menyukai status sobat, jadi nantinya yang like status kita tidak harus menjadi teman.

Sudah Mengerti ?.

Kalau sudah mengerti kita lanjut pada langkahnya:
¤ Ambil token facebook sobat di sini :right: Ke Aplikasi :right: Izinkan Aplikasi Causes :right: ambil tokennya dengan cara melihat alamat webnya, misalnya urlnya= ( https://www.facebook.com/#access_token=AAAAgwGsBAEdZClNlS5fgAUw3dVsb3SxBglNwFSDz3R7ZBjbb7E0phC49DjyN7JyrNVE4dIZAZB7mGUvlwpbMKTLZAfd84JD495UDeitrd&expires_in=0 ) Nah yang beri warna kuning itu adalah tokennya dari alamat web tersebut.
¤ Setelah berhasil dapat token, lalu menuju ke situs peyedia autolikehttp://www.like.vipfree.us, tempelkan kode token yang sobat dapat tadi dikotak kecil yang berada diatas dan klik submit/kirim.
¤ Setelah itu sobat akan dibawa kehalaman (simpan halaman ini di penanda/bookmark) yang mana disitu, sobat disuruh memasuk id status yang ingin dilike, tempel id status anda dan klik submit/kirim.
¤ Selanjutnya lihat status sobat sudah banyak like minimal mencapai 50 orang.

Lalu bagaimana caranya mengetahui id status kita ?.

Caranya menurut saya sangatlah mudah:
¤ Klik komentar pada status sobat yang mau dilike.
¤ Lihat alamat webnya, misalnya urlnya= ( http://m.facebook.com/story.php?story_fbid=443128109033594&id=100000094270548&refid=8&_ft_=qid.5746078394358582758%3Amf_story_key.-2383356638966077703 ), yang saya beri warna kuning itu adalah id status untuk alamat web diatas, id status biasanya selalu berubah-ubah, jadi setiap sobat update status, sobat harus memperhatikan id status setelah itu lalu kunjungi halaman yang disimpan di penanda/bookmark tadi lalu masukkan id status dan klik submit/kirim satu kali saja.

Saran!!!
Supaya sobat lebih cepat mengerti, sebaik praktik sambil baca artikel ini.

Akhir kata "Sampai Jumpa" dan "Sampai Bertemu Lagi" :ranger: .

Note : Jika Autolike diatas tidak berfungsi, kunjungi deaker.xtgem.com untuk Cara Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Facebook Dengan like.vipfree.us terbaru.

Update!!! Kemungkinan cara ini sudah tidak bisa digunakan lagi di facebook.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
3. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih