Dan Aku Galau

Dan Aku Galau

Haha, judulnya kaya judul lagunya Fredy ya  hehe, namun tahukah kamu itulah yang aku rasakan selama ini. Aku mau curhat nih, boleh kah?. Boleh atau nggak tetap aku curhat kok, kan ini blog aku. wkwk
Jujur aku sangat menyukaimu bahkan sampai selama 10 tahun ini kita berpisah aku tetap mengingat kamu, aku menyesal dulu aku tidak sempat menyatakan perasaanku kepadamu sebelum ku pergi jauh meninggalkanmu, waktu itu aku juga masih berusia 10 tahun, jadi kurasa itu hanya cinta-cintaan (cinta monyet) namun nyatanya sampai sekarang aku masih menyukaimu. Lalu bagaimana dong, masa aku harus menemuimu, kan jarak kita sangat jauh, aku juga tidak tahu apa perasaanmu kepadaku sama atau tidak, dan aku juga tidak tau sekarang ini kamu sudah menikah atau belum, sudah sepuluh tahun lebih kita tidak bertemu, tapi aku tidak peduli itu, pokoknya joget :D, eh salah “pokoknya aku menyukaimu” dan kalau jodoh kita pasti bertemu lagi kan?.
Selama 10 tahun ini anehnya aku sama sekali tidak tertarik dengan wanita yang lain (bukannya homo ya, ckck), dihatiku hanya ada kamu yang melekat dan tak mau dilepas, tapi harus bagaimana?. Yah, harus bagaimana lagi, nikmati saja lah.

Aku berharap dapat segera  melupakanmu dan dapat mulai mencintai wanita lain, aku juga berharap kamu disana bahagia menata keluarga dengan orang lain. Aku sadar mencintai tidak harus memiliki asal kamu bahagia, aku juga ikut merasakan kebahagiaanmu, mungkin tipikal diriku ini adalah cowok yang setia kali ya (haha promosi), masa selama sepuluh tahun  aku setia sama kamu walau kita tidak pernah menjalani hubungan apapun, gila kah?. Dan aku galau.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dan Aku Galau"

Post a Comment

Komentar Anda akan langsung ditampilkan, namun Anda perlu memperhatikan tata tertib berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten yang dibaca
2. Tidak mengandung unsur SARA dan Provokasi.
4. Tidak menyisipkan link pada isi komentar, link aktif maupun tidak.

Komentar yang tidak memenuhi ketiga syarat tersebut pasti akan kami HAPUS, terima kasih